MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mcgg yuuuuk
πŸ‘Ύ glonor -roam gold/mid s jung tank trio yang mau sama sama bekerja keras berkontribusi untuk team, long match ya
πŸ‘Ύ yepiiiee, mengeklaim gojo dngn keadaan dm sisah 1 πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
❀4
πŸ‘Ύ y, mksh y moonton.
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ hahah pliss nickname nya 😭😭
πŸ‘Ύ hii aku f18 mw bistiii yg banyakkk ;3πŸ’•
πŸ‘Ύ ktika org di ml nnya sy org mana, disitu lh dunia sy serasa runtuh, sy plosok syg ❀️
πŸ‘Ύ knp disaat aku udah imo pada nyari slot glonor y apkh yg imo ini gk mau main
πŸ‘Ύ mw nanya, ini cara betulin nya gmn yah? kode nya masih terkirim di email kok tpi pas login gini terus
πŸ‘Ύ hr immo 505/555 ??? kata temen ku 555 kaya ketawa thailand 😭😭
πŸ‘Ύ siapa masi lejen? yok push rank, sender midsupp
πŸ‘Ύ bukannya gmna ya, tpi tiap setim sm jung nolan slalu klah muluπŸ˜”πŸ˜‘πŸ€¬
πŸ‘Ύ yg mana buat pfp??
πŸ‘Ύ 15b lagi immok, target hari ini 90... plis 5b malam ini kekejar
πŸ‘Ύ pendewasaan adalah ketika lu udah terbiasa tidak bertutur kata kasar saat melihat para player dengan pick/gameplay anomali
πŸ‘Ύ-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
πŸ‘Ύ ini saatnya

                      πŸ•―        πŸ•―
           πŸ•―                              πŸ•―
                      
    πŸ•―      bisa   bawa  pulang    πŸ•―

πŸ•―    angel aspirant di pola 30/40    πŸ•―
                        
         πŸ•―                                   πŸ•―
                     πŸ•―             πŸ•―
❀16
πŸ‘Ύ di mlbase kebanyakan cewe.. kalo di gc mabar mabar gitu kebanyakan cowo.. kenapa bisa gitu ya? menurut kalian populasi manusia yg main ml kebanyakan cowo apa cewe?
πŸ‘Ύ Halah modal floryn doang, kaya gua dong assassin nih. 😍😍😘😭😭
πŸ‘Ύ di skin ml yg ada seri nomor nya itu ada tag gold dan silver, nah tag nya itu ga bisa disembunyikan atau dihilangkan kan kah?