MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mau nanya, aku kan ngecek id aku lewat web top-up kan. Sebelum aku isi id, event first recharge double dm itu ada... Pas aku isi id tuh hilang, artinya itu pertanda akun aku udah pernah beli yang itu kan? Tapi yang aku bingung tuh, event first recharge double dm di emel nya langsung tuh masih ada... Jadi kalau misalnya aku beli yang di emel kira-kira tetep tetep masuk gak dm bonusnya?
πŸ‘Ύ mcgg yuuuuk
πŸ‘Ύ glonor -roam gold/mid s jung tank trio yang mau sama sama bekerja keras berkontribusi untuk team, long match ya
πŸ‘Ύ yepiiiee, mengeklaim gojo dngn keadaan dm sisah 1 πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
❀4
πŸ‘Ύ y, mksh y moonton.
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ hahah pliss nickname nya 😭😭
πŸ‘Ύ hii aku f18 mw bistiii yg banyakkk ;3πŸ’•
πŸ‘Ύ ktika org di ml nnya sy org mana, disitu lh dunia sy serasa runtuh, sy plosok syg ❀️
πŸ‘Ύ knp disaat aku udah imo pada nyari slot glonor y apkh yg imo ini gk mau main
πŸ‘Ύ mw nanya, ini cara betulin nya gmn yah? kode nya masih terkirim di email kok tpi pas login gini terus
πŸ‘Ύ hr immo 505/555 ??? kata temen ku 555 kaya ketawa thailand 😭😭
πŸ‘Ύ siapa masi lejen? yok push rank, sender midsupp
πŸ‘Ύ bukannya gmna ya, tpi tiap setim sm jung nolan slalu klah muluπŸ˜”πŸ˜‘πŸ€¬
πŸ‘Ύ yg mana buat pfp??
πŸ‘Ύ 15b lagi immok, target hari ini 90... plis 5b malam ini kekejar
πŸ‘Ύ pendewasaan adalah ketika lu udah terbiasa tidak bertutur kata kasar saat melihat para player dengan pick/gameplay anomali
πŸ‘Ύ-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
πŸ‘Ύ ini saatnya

                      πŸ•―        πŸ•―
           πŸ•―                              πŸ•―
                      
    πŸ•―      bisa   bawa  pulang    πŸ•―

πŸ•―    angel aspirant di pola 30/40    πŸ•―
                        
         πŸ•―                                   πŸ•―
                     πŸ•―             πŸ•―
❀16
πŸ‘Ύ di mlbase kebanyakan cewe.. kalo di gc mabar mabar gitu kebanyakan cowo.. kenapa bisa gitu ya? menurut kalian populasi manusia yg main ml kebanyakan cowo apa cewe?
πŸ‘Ύ Halah modal floryn doang, kaya gua dong assassin nih. 😍😍😘😭😭