πΎ mau nanya, aku kan ngecek id aku lewat web top-up kan. Sebelum aku isi id, event first recharge double dm itu ada... Pas aku isi id tuh hilang, artinya itu pertanda akun aku udah pernah beli yang itu kan? Tapi yang aku bingung tuh, event first recharge double dm di emel nya langsung tuh masih ada... Jadi kalau misalnya aku beli yang di emel kira-kira tetep tetep masuk gak dm bonusnya?
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ ktika org di ml nnya sy org mana, disitu lh dunia sy serasa runtuh, sy plosok syg β€οΈ
πΎ knp disaat aku udah imo pada nyari slot glonor y apkh yg imo ini gk mau main
πΎ hr immo 505/555 ??? kata temen ku 555 kaya ketawa thailand ππ
πΎ bukannya gmna ya, tpi tiap setim sm jung nolan slalu klah muluππ‘π€¬
πΎ 15b lagi immok, target hari ini 90... plis 5b malam ini kekejar
πΎ pendewasaan adalah ketika lu udah terbiasa tidak bertutur kata kasar saat melihat para player dengan pick/gameplay anomali
πΎ-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
πΎ ini saatnya
π― π―
π― π―
π― bisa bawa pulang π―
π― angel aspirant di pola 30/40 π―
π― π―
π― π―
π― π―
π― π―
π― bisa bawa pulang π―
π― angel aspirant di pola 30/40 π―
π― π―
π― π―
β€16
πΎ di mlbase kebanyakan cewe.. kalo di gc mabar mabar gitu kebanyakan cowo.. kenapa bisa gitu ya? menurut kalian populasi manusia yg main ml kebanyakan cowo apa cewe?