πΎ gua mau on mic pas in game, tp gua aja lu pd ckup spiker, biar gua yapping sendirian nyanyi nyanyi ga jelas ngomong random
πΎ harga charisma kunci sm gembok cecil carmi itu ada diharga brapa ya mlers?
πΎ pengen push gaada temen, sender masi epic πΏπΏπΏ
πΎ ambil nova cc yay or nay???? pengen soalnya keliatan cantikk :3
πΎ mau nanya, aku kan ngecek id aku lewat web top-up kan. Sebelum aku isi id, event first recharge double dm itu ada... Pas aku isi id tuh hilang, artinya itu pertanda akun aku udah pernah beli yang itu kan? Tapi yang aku bingung tuh, event first recharge double dm di emel nya langsung tuh masih ada... Jadi kalau misalnya aku beli yang di emel kira-kira tetep tetep masuk gak dm bonusnya?
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ ktika org di ml nnya sy org mana, disitu lh dunia sy serasa runtuh, sy plosok syg β€οΈ
πΎ knp disaat aku udah imo pada nyari slot glonor y apkh yg imo ini gk mau main
πΎ hr immo 505/555 ??? kata temen ku 555 kaya ketawa thailand ππ