MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gua mau on mic pas in game, tp gua aja lu pd ckup spiker, biar gua yapping sendirian nyanyi nyanyi ga jelas ngomong random
πŸ‘Ύ mau tak foto in gx
πŸ‘Ύ Adkh yang besok mau ambil Nolan 11.11...?
πŸ‘Ύ harga charisma kunci sm gembok cecil carmi itu ada diharga brapa ya mlers?
πŸ‘Ύ pengen push gaada temen, sender masi epic 😿😿😿
πŸ‘Ύ bisa ga ya solo ke immok modal protection... sender cape banget ga punya temen, wr diskon karena solo dari epic 😭😭😭
πŸ‘Ύ 4 gem di gank mulu nairkairnaid (untung jago)
πŸ‘Ύ ambil nova cc yay or nay???? pengen soalnya keliatan cantikk :3
πŸ‘Ύ mau nanya, aku kan ngecek id aku lewat web top-up kan. Sebelum aku isi id, event first recharge double dm itu ada... Pas aku isi id tuh hilang, artinya itu pertanda akun aku udah pernah beli yang itu kan? Tapi yang aku bingung tuh, event first recharge double dm di emel nya langsung tuh masih ada... Jadi kalau misalnya aku beli yang di emel kira-kira tetep tetep masuk gak dm bonusnya?
πŸ‘Ύ mcgg yuuuuk
πŸ‘Ύ glonor -roam gold/mid s jung tank trio yang mau sama sama bekerja keras berkontribusi untuk team, long match ya
πŸ‘Ύ yepiiiee, mengeklaim gojo dngn keadaan dm sisah 1 πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ
❀4
πŸ‘Ύ y, mksh y moonton.
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ hahah pliss nickname nya 😭😭
πŸ‘Ύ hii aku f18 mw bistiii yg banyakkk ;3πŸ’•
πŸ‘Ύ ktika org di ml nnya sy org mana, disitu lh dunia sy serasa runtuh, sy plosok syg ❀️
πŸ‘Ύ knp disaat aku udah imo pada nyari slot glonor y apkh yg imo ini gk mau main
πŸ‘Ύ mw nanya, ini cara betulin nya gmn yah? kode nya masih terkirim di email kok tpi pas login gini terus
πŸ‘Ύ hr immo 505/555 ??? kata temen ku 555 kaya ketawa thailand 😭😭
πŸ‘Ύ siapa masi lejen? yok push rank, sender midsupp