πΎ. mau temen mabar yang gak tukang blame dan nyambung diajak ngobrol apa aja.
πΎ pls Hanabi CC when risel hiks, setelah Hanabi CC pasti gue gaakan top up lagi janji pls
πΎ gua mau on mic pas in game, tp gua aja lu pd ckup spiker, biar gua yapping sendirian nyanyi nyanyi ga jelas ngomong random
πΎ harga charisma kunci sm gembok cecil carmi itu ada diharga brapa ya mlers?
πΎ pengen push gaada temen, sender masi epic πΏπΏπΏ
πΎ ambil nova cc yay or nay???? pengen soalnya keliatan cantikk :3
πΎ mau nanya, aku kan ngecek id aku lewat web top-up kan. Sebelum aku isi id, event first recharge double dm itu ada... Pas aku isi id tuh hilang, artinya itu pertanda akun aku udah pernah beli yang itu kan? Tapi yang aku bingung tuh, event first recharge double dm di emel nya langsung tuh masih ada... Jadi kalau misalnya aku beli yang di emel kira-kira tetep tetep masuk gak dm bonusnya?
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ ktika org di ml nnya sy org mana, disitu lh dunia sy serasa runtuh, sy plosok syg β€οΈ