πΎguys 2000 COA, 300dm cukup buat ambil angela cc gaa?? modhem
πΎ https://t.me/MLBASE/2252262 mgkn pernah terfitnah mau maling minion
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ apasi akal pikiran mid yg ga rotasi ke gold
πΎ. mau temen mabar yang gak tukang blame dan nyambung diajak ngobrol apa aja.
πΎ pls Hanabi CC when risel hiks, setelah Hanabi CC pasti gue gaakan top up lagi janji pls
πΎ gua mau on mic pas in game, tp gua aja lu pd ckup spiker, biar gua yapping sendirian nyanyi nyanyi ga jelas ngomong random
πΎ harga charisma kunci sm gembok cecil carmi itu ada diharga brapa ya mlers?
πΎ pengen push gaada temen, sender masi epic πΏπΏπΏ
πΎ ambil nova cc yay or nay???? pengen soalnya keliatan cantikk :3
πΎ mau nanya, aku kan ngecek id aku lewat web top-up kan. Sebelum aku isi id, event first recharge double dm itu ada... Pas aku isi id tuh hilang, artinya itu pertanda akun aku udah pernah beli yang itu kan? Tapi yang aku bingung tuh, event first recharge double dm di emel nya langsung tuh masih ada... Jadi kalau misalnya aku beli yang di emel kira-kira tetep tetep masuk gak dm bonusnya?