MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ malasnya nyari slot di publik tuh mereka sering maksa onmic
πŸ‘Ύ menurut kalian aku ambil cc yg skrng ke kejar g aku kan doet kunci 10 gratis itu dpet 94 token sirng aku ada 410 dm buat hrian sisany aku beli wdp sama gw top up double dm buat misi yg skrng
πŸ‘Ύ APASIH SPIN CC KOK BAU BGY YA????????
πŸ‘Ύ aku kalau disuruh mic aku blng gaada mic nya...
πŸ‘Ύguys 2000 COA, 300dm cukup buat ambil angela cc gaa?? modhem
πŸ‘Ύ glonor, drop role
πŸ‘Ύ. mau temen mabar yang gak tukang blame dan nyambung diajak ngobrol apa aja.
πŸ‘Ύ bantu aku glory pls 1 bintang lagii..
πŸ‘Ύ pls Hanabi CC when risel hiks, setelah Hanabi CC pasti gue gaakan top up lagi janji pls
πŸ‘Ύ HC nya ga bisa di ajak bercanda jir 😭, critanya abis di gank 3 orang makanya lunox nya ngetik "jangan rebutan..." , mana dri tadi main CL isinya orangΒ² serius kaya main di rank
πŸ‘Ύ gua mau on mic pas in game, tp gua aja lu pd ckup spiker, biar gua yapping sendirian nyanyi nyanyi ga jelas ngomong random
πŸ‘Ύ mau tak foto in gx
πŸ‘Ύ Adkh yang besok mau ambil Nolan 11.11...?
πŸ‘Ύ harga charisma kunci sm gembok cecil carmi itu ada diharga brapa ya mlers?
πŸ‘Ύ pengen push gaada temen, sender masi epic 😿😿😿
πŸ‘Ύ bisa ga ya solo ke immok modal protection... sender cape banget ga punya temen, wr diskon karena solo dari epic 😭😭😭
πŸ‘Ύ 4 gem di gank mulu nairkairnaid (untung jago)
πŸ‘Ύ ambil nova cc yay or nay???? pengen soalnya keliatan cantikk :3
πŸ‘Ύ mau nanya, aku kan ngecek id aku lewat web top-up kan. Sebelum aku isi id, event first recharge double dm itu ada... Pas aku isi id tuh hilang, artinya itu pertanda akun aku udah pernah beli yang itu kan? Tapi yang aku bingung tuh, event first recharge double dm di emel nya langsung tuh masih ada... Jadi kalau misalnya aku beli yang di emel kira-kira tetep tetep masuk gak dm bonusnya?
πŸ‘Ύ mcgg yuuuuk