πΎ akun region myanmar itu masuknya global atau bukan
πΎ udah pusing galau bgtt gmn ini mau nombok jjk karna duitnya dah gua pake buat jajan semua, eh baru inget bntr lagi gajian, kok cpt banget dah tanggal ini berjalan
πΎ hy adakah cl wr aku mau spam gojo tp aku gapunya temen:[
πΎ 1,5k dm cukup enggak buat tabungan awal gura legend?
πΎ malasnya nyari slot di publik tuh mereka sering maksa onmic
πΎ menurut kalian aku ambil cc yg skrng ke kejar g aku kan doet kunci 10 gratis itu dpet 94 token sirng aku ada 410 dm buat hrian sisany aku beli wdp sama gw top up double dm buat misi yg skrng
πΎguys 2000 COA, 300dm cukup buat ambil angela cc gaa?? modhem
πΎ https://t.me/MLBASE/2252262 mgkn pernah terfitnah mau maling minion
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ apasi akal pikiran mid yg ga rotasi ke gold
πΎ. mau temen mabar yang gak tukang blame dan nyambung diajak ngobrol apa aja.
πΎ pls Hanabi CC when risel hiks, setelah Hanabi CC pasti gue gaakan top up lagi janji pls
πΎ gua mau on mic pas in game, tp gua aja lu pd ckup spiker, biar gua yapping sendirian nyanyi nyanyi ga jelas ngomong random