MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gopay sekarang memang gini kah mlers? gasuka banget 😭😭😭
πŸ‘Ύ akun region myanmar itu masuknya global atau bukan
πŸ‘Ύ yh makasi luka nya..
πŸ‘Ύ glonor s as gold
πŸ‘Ύ 1 sl dapet berapa protection mlers? 3?
πŸ‘Ύ udah pusing galau bgtt gmn ini mau nombok jjk karna duitnya dah gua pake buat jajan semua, eh baru inget bntr lagi gajian, kok cpt banget dah tanggal ini berjalan
πŸ‘Ύ hy adakah cl wr aku mau spam gojo tp aku gapunya temen:[
πŸ‘Ύ 1,5k dm cukup enggak buat tabungan awal gura legend?
πŸ‘Ύ apasi akal pikiran mid yg ga rotasi ke gold
πŸ‘Ύ malasnya nyari slot di publik tuh mereka sering maksa onmic
πŸ‘Ύ menurut kalian aku ambil cc yg skrng ke kejar g aku kan doet kunci 10 gratis itu dpet 94 token sirng aku ada 410 dm buat hrian sisany aku beli wdp sama gw top up double dm buat misi yg skrng
πŸ‘Ύ APASIH SPIN CC KOK BAU BGY YA????????
πŸ‘Ύ aku kalau disuruh mic aku blng gaada mic nya...
πŸ‘Ύguys 2000 COA, 300dm cukup buat ambil angela cc gaa?? modhem
πŸ‘Ύ glonor, drop role
πŸ‘Ύ. mau temen mabar yang gak tukang blame dan nyambung diajak ngobrol apa aja.
πŸ‘Ύ bantu aku glory pls 1 bintang lagii..
πŸ‘Ύ pls Hanabi CC when risel hiks, setelah Hanabi CC pasti gue gaakan top up lagi janji pls
πŸ‘Ύ HC nya ga bisa di ajak bercanda jir 😭, critanya abis di gank 3 orang makanya lunox nya ngetik "jangan rebutan..." , mana dri tadi main CL isinya orangΒ² serius kaya main di rank
πŸ‘Ύ gua mau on mic pas in game, tp gua aja lu pd ckup spiker, biar gua yapping sendirian nyanyi nyanyi ga jelas ngomong random