MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 abis hit orang ngajak affi, tapi ini orang cuek poll (drytext) udah saling follow + kasih permen, tadi pas login di unfoll 😔 sumpah sayang permen jadinya
👾 + lane protection, saatnya kita solo 😈😈😈😈
👾 cl all tier yu
👾 aspirant tgl brp bulan ini?
👾 emg bner ya, lovers jgn dicari, tp nnti dtg sendiri,,,
👾 setiap dpt star protect pasti selalu kalah 😡😡😡
👾 mau isi 1 wdp, kalau mau kelarin misi yang 250 kurang berapa dm ya? 150 kah?
👾 gopay sekarang memang gini kah mlers? gasuka banget 😭😭😭
👾 akun region myanmar itu masuknya global atau bukan
👾 yh makasi luka nya..
👾 glonor s as gold
👾 1 sl dapet berapa protection mlers? 3?
👾 udah pusing galau bgtt gmn ini mau nombok jjk karna duitnya dah gua pake buat jajan semua, eh baru inget bntr lagi gajian, kok cpt banget dah tanggal ini berjalan
👾 hy adakah cl wr aku mau spam gojo tp aku gapunya temen:[
👾 1,5k dm cukup enggak buat tabungan awal gura legend?
👾 apasi akal pikiran mid yg ga rotasi ke gold
👾 malasnya nyari slot di publik tuh mereka sering maksa onmic
👾 menurut kalian aku ambil cc yg skrng ke kejar g aku kan doet kunci 10 gratis itu dpet 94 token sirng aku ada 410 dm buat hrian sisany aku beli wdp sama gw top up double dm buat misi yg skrng
👾 APASIH SPIN CC KOK BAU BGY YA????????
👾 aku kalau disuruh mic aku blng gaada mic nya...
👾guys 2000 COA, 300dm cukup buat ambil angela cc gaa?? modhem