πΎ -2 roomtour hri sbtu, 2 mtch 1 nyoba skin 1 spar (fun) isi exp roam yu
πΎ udh lama ga di mute sm mooton, verified anak baikβ
πΎ spin hemat gura legend ikut phase topup, amannya tabungan brp dm?
πΎ abis hit orang ngajak affi, tapi ini orang cuek poll (drytext) udah saling follow + kasih permen, tadi pas login di unfoll π sumpah sayang permen jadinya
πΎ emg bner ya, lovers jgn dicari, tp nnti dtg sendiri,,,
πΎ setiap dpt star protect pasti selalu kalah π‘π‘π‘
πΎ mau isi 1 wdp, kalau mau kelarin misi yang 250 kurang berapa dm ya? 150 kah?
πΎ akun region myanmar itu masuknya global atau bukan
πΎ udah pusing galau bgtt gmn ini mau nombok jjk karna duitnya dah gua pake buat jajan semua, eh baru inget bntr lagi gajian, kok cpt banget dah tanggal ini berjalan