MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ -2 roomtour hri sbtu, 2 mtch 1 nyoba skin 1 spar (fun) isi exp roam yu
πŸ‘Ύ yang baru glory ditemenin dan diajak main ga mlers?
πŸ‘Ύ udh lama ga di mute sm mooton, verified anak baikβœ…
πŸ‘Ύ glomo rank yuk, s supp
πŸ‘Ύ curiga ikut event aspi psti diksi obsidia😊😊
❀1
πŸ‘Ύ spin hemat gura legend ikut phase topup, amannya tabungan brp dm?
πŸ‘Ύ walaupun telat dikit, sekin yang kubeli pake 100% duit cwokuπŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ» tadi masih kurang 200 crest sama pacarku jg ditopupin lagi buat ngebrutalin, happy happy
❀1
πŸ‘Ύ Bruh? Cuma off 6 bulan naik 36k
❀1
πŸ‘Ύ abis hit orang ngajak affi, tapi ini orang cuek poll (drytext) udah saling follow + kasih permen, tadi pas login di unfoll πŸ˜” sumpah sayang permen jadinya
πŸ‘Ύ + lane protection, saatnya kita solo 😈😈😈😈
πŸ‘Ύ cl all tier yu
πŸ‘Ύ aspirant tgl brp bulan ini?
πŸ‘Ύ emg bner ya, lovers jgn dicari, tp nnti dtg sendiri,,,
πŸ‘Ύ setiap dpt star protect pasti selalu kalah 😑😑😑
πŸ‘Ύ mau isi 1 wdp, kalau mau kelarin misi yang 250 kurang berapa dm ya? 150 kah?
πŸ‘Ύ gopay sekarang memang gini kah mlers? gasuka banget 😭😭😭
πŸ‘Ύ akun region myanmar itu masuknya global atau bukan
πŸ‘Ύ yh makasi luka nya..
πŸ‘Ύ glonor s as gold
πŸ‘Ύ 1 sl dapet berapa protection mlers? 3?
πŸ‘Ύ udah pusing galau bgtt gmn ini mau nombok jjk karna duitnya dah gua pake buat jajan semua, eh baru inget bntr lagi gajian, kok cpt banget dah tanggal ini berjalan