πΎ mlers, bayangin pacar kalian yg katanya sibuk itu tiba tiba ppcp sama orang lain di ml π padahal aku udah pernah ngajak tapi dia gamau, terus pas aku tanya katanya βtemennyaβ itu sirik liat temen temennya yg lain pada ppcp & dia engga makanya dia ajak pacarku. alesannya ga banget mlers mana mereka emang sering mabar berdua (aku liat history pacarku), bahkan aku sama pacarku aja udah ga pernah mabar mlers. aku udh seminggu nangisin ini tapi masih bingung mau gimana πππ
β€1
πΎ -2 roomtour hri sbtu, 2 mtch 1 nyoba skin 1 spar (fun) isi exp roam yu
πΎ udh lama ga di mute sm mooton, verified anak baikβ
πΎ spin hemat gura legend ikut phase topup, amannya tabungan brp dm?
πΎ abis hit orang ngajak affi, tapi ini orang cuek poll (drytext) udah saling follow + kasih permen, tadi pas login di unfoll π sumpah sayang permen jadinya
πΎ emg bner ya, lovers jgn dicari, tp nnti dtg sendiri,,,
πΎ setiap dpt star protect pasti selalu kalah π‘π‘π‘
πΎ mau isi 1 wdp, kalau mau kelarin misi yang 250 kurang berapa dm ya? 150 kah?
πΎ akun region myanmar itu masuknya global atau bukan