MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ buat affinitas pajangan yuk, bt 15:15 permen, all gender allowed tp kalo suka unfoll dni okk
πŸ‘Ύ CW // HW
diam bukan berarti lemah tapi di mute moonton anjggg!!!!!!
πŸ‘Ύ 1,8k coa + 500dm udh bisa jemput cc njela modhem ga? Nombok brapa yeah
πŸ‘Ύ inikah yg di namakan jodoh takkan kemana??
πŸ‘Ύ -2 roam jung try hard season depan, trio yang serius, pool hero gua luas ko
πŸ‘Ύ eh kok menang
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD
GUA BENCI NOVA, NM LENGKAP NYA NOVARIA, WUJUDNYA BIRU BIRU, HERO GA GUNAA PANTEKKKK, MAU DI COMBO SAMA HERO APAPUN TTP GA GUNA, HAPUS AJA HERO ITU MUNTUN STRESSS, BAHKAN DI IMMO PUN TTP NYIMENG YG MAIN
❀3
πŸ‘Ύ gmn sih nyari tampilan skin ini skin ke...., abis dpt skin gapernah liat itu 😭
πŸ‘Ύ aku ada 800dm, buat ambil kagura legend ikut phase topupnya dan spin hemat. amannya punya tabungan berapa? dari 800dm kirakira bikin ke brp ya?
πŸ‘Ύ normalnya gacha 10 kali tanpa disc di event cc tuh berapa ya? 450? atau 500?
πŸ‘Ύ mlers, bayangin pacar kalian yg katanya sibuk itu tiba tiba ppcp sama orang lain di ml πŸ˜” padahal aku udah pernah ngajak tapi dia gamau, terus pas aku tanya katanya β€˜temennya’ itu sirik liat temen temennya yg lain pada ppcp & dia engga makanya dia ajak pacarku. alesannya ga banget mlers mana mereka emang sering mabar berdua (aku liat history pacarku), bahkan aku sama pacarku aja udah ga pernah mabar mlers. aku udh seminggu nangisin ini tapi masih bingung mau gimana πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
❀1
πŸ‘Ύ -2 roomtour hri sbtu, 2 mtch 1 nyoba skin 1 spar (fun) isi exp roam yu
πŸ‘Ύ yang baru glory ditemenin dan diajak main ga mlers?
πŸ‘Ύ udh lama ga di mute sm mooton, verified anak baikβœ…
πŸ‘Ύ glomo rank yuk, s supp
πŸ‘Ύ curiga ikut event aspi psti diksi obsidia😊😊
❀1
πŸ‘Ύ spin hemat gura legend ikut phase topup, amannya tabungan brp dm?
πŸ‘Ύ walaupun telat dikit, sekin yang kubeli pake 100% duit cwokuπŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ» tadi masih kurang 200 crest sama pacarku jg ditopupin lagi buat ngebrutalin, happy happy
❀1
πŸ‘Ύ Bruh? Cuma off 6 bulan naik 36k
❀1
πŸ‘Ύ abis hit orang ngajak affi, tapi ini orang cuek poll (drytext) udah saling follow + kasih permen, tadi pas login di unfoll πŸ˜” sumpah sayang permen jadinya
πŸ‘Ύ + lane protection, saatnya kita solo 😈😈😈😈