πΎ buat affinitas pajangan yuk, bt 15:15 permen, all gender allowed tp kalo suka unfoll dni okk
πΎ 1,8k coa + 500dm udh bisa jemput cc njela modhem ga? Nombok brapa yeah
πΎ -2 roam jung try hard season depan, trio yang serius, pool hero gua luas ko
πΎ CW // HARSHWORD
GUA BENCI NOVA, NM LENGKAP NYA NOVARIA, WUJUDNYA BIRU BIRU, HERO GA GUNAA PANTEKKKK, MAU DI COMBO SAMA HERO APAPUN TTP GA GUNA, HAPUS AJA HERO ITU MUNTUN STRESSS, BAHKAN DI IMMO PUN TTP NYIMENG YG MAIN
GUA BENCI NOVA, NM LENGKAP NYA NOVARIA, WUJUDNYA BIRU BIRU, HERO GA GUNAA PANTEKKKK, MAU DI COMBO SAMA HERO APAPUN TTP GA GUNA, HAPUS AJA HERO ITU MUNTUN STRESSS, BAHKAN DI IMMO PUN TTP NYIMENG YG MAIN
β€3
πΎ gmn sih nyari tampilan skin ini skin ke...., abis dpt skin gapernah liat itu π
πΎ aku ada 800dm, buat ambil kagura legend ikut phase topupnya dan spin hemat. amannya punya tabungan berapa? dari 800dm kirakira bikin ke brp ya?
πΎ normalnya gacha 10 kali tanpa disc di event cc tuh berapa ya? 450? atau 500?
πΎ mlers, bayangin pacar kalian yg katanya sibuk itu tiba tiba ppcp sama orang lain di ml π padahal aku udah pernah ngajak tapi dia gamau, terus pas aku tanya katanya βtemennyaβ itu sirik liat temen temennya yg lain pada ppcp & dia engga makanya dia ajak pacarku. alesannya ga banget mlers mana mereka emang sering mabar berdua (aku liat history pacarku), bahkan aku sama pacarku aja udah ga pernah mabar mlers. aku udh seminggu nangisin ini tapi masih bingung mau gimana πππ
β€1
πΎ -2 roomtour hri sbtu, 2 mtch 1 nyoba skin 1 spar (fun) isi exp roam yu
πΎ udh lama ga di mute sm mooton, verified anak baikβ
πΎ spin hemat gura legend ikut phase topup, amannya tabungan brp dm?
πΎ abis hit orang ngajak affi, tapi ini orang cuek poll (drytext) udah saling follow + kasih permen, tadi pas login di unfoll π sumpah sayang permen jadinya