👾 https://t.me/MLBASE/2252214 jd cewe gila bnrn gasi dia kena cb bwahaha puas bgt cz dr awal uda tengil pdhl tim ku ga gubris mereka sm skali
👾 -2 roomtour 2 mtch 1 nyoba skin 1 spar (fun) isi exp roam
👾 buat affinitas pajangan yuk, bt 15:15 permen, all gender allowed tp kalo suka unfoll dni okk
👾 1,8k coa + 500dm udh bisa jemput cc njela modhem ga? Nombok brapa yeah
👾 -2 roam jung try hard season depan, trio yang serius, pool hero gua luas ko
👾 CW // HARSHWORD
GUA BENCI NOVA, NM LENGKAP NYA NOVARIA, WUJUDNYA BIRU BIRU, HERO GA GUNAA PANTEKKKK, MAU DI COMBO SAMA HERO APAPUN TTP GA GUNA, HAPUS AJA HERO ITU MUNTUN STRESSS, BAHKAN DI IMMO PUN TTP NYIMENG YG MAIN
GUA BENCI NOVA, NM LENGKAP NYA NOVARIA, WUJUDNYA BIRU BIRU, HERO GA GUNAA PANTEKKKK, MAU DI COMBO SAMA HERO APAPUN TTP GA GUNA, HAPUS AJA HERO ITU MUNTUN STRESSS, BAHKAN DI IMMO PUN TTP NYIMENG YG MAIN
❤3
👾 gmn sih nyari tampilan skin ini skin ke...., abis dpt skin gapernah liat itu 😭
👾 aku ada 800dm, buat ambil kagura legend ikut phase topupnya dan spin hemat. amannya punya tabungan berapa? dari 800dm kirakira bikin ke brp ya?
👾 normalnya gacha 10 kali tanpa disc di event cc tuh berapa ya? 450? atau 500?