MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ  klo beli db dm yg 250+250 pas di pake di cc tetep keitung misi apa ga ya?
πŸ‘Ύ 2k coa tuh cuckup buat CC modhem gaksii!? Aku rencana mau nombok wdp pas udh mulai spin nanti (Oktober yeah)
πŸ‘Ύ dr awal tengil recall’ + ngetik sampah kaya gini, pdhl tim ku diem tebak end nya mereka win or lose πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
πŸ‘Ύ kenapa yaa akhir akhir ini sender sering ketemu khufra? mana ngeselin bgt lagi dia
πŸ‘Ύ adaa yang punya gc uplike pf/alb? mauu join
πŸ‘Ύ pecah ws grgr nemu ginian, rank tiknor berasa cl jir 🀬🀬🀬
πŸ‘Ύ spam brawl yuuu fun aja
πŸ‘Ύ -njela glomo duo mau spam ling
πŸ‘Ύ norglo rank, s supp
πŸ‘Ύ doain ya semoga bisa imo 123 sebelum season, ak player solo..
❀2
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2252214 jd cewe gila bnrn gasi dia kena cb bwahaha puas bgt cz dr awal uda tengil pdhl tim ku ga gubris mereka sm skali
πŸ‘Ύ Blabla... cn card 50dm bisa di gift g?
πŸ‘Ύ trio glonormo yuk, s isi supp
πŸ‘Ύ orang hutan
πŸ‘Ύ -2 roomtour 2 mtch 1 nyoba skin 1 spar (fun) isi exp roam
πŸ‘Ύ trio glonormo, s roam
πŸ‘Ύ buat affinitas pajangan yuk, bt 15:15 permen, all gender allowed tp kalo suka unfoll dni okk
πŸ‘Ύ CW // HW
diam bukan berarti lemah tapi di mute moonton anjggg!!!!!!
πŸ‘Ύ 1,8k coa + 500dm udh bisa jemput cc njela modhem ga? Nombok brapa yeah
πŸ‘Ύ inikah yg di namakan jodoh takkan kemana??
πŸ‘Ύ -2 roam jung try hard season depan, trio yang serius, pool hero gua luas ko