MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ lebih hemat sekitar 125dm ambil last day, atau brutal sekarang dpt gojo
πŸ‘Ύ slot roam glo
πŸ‘Ύ tadi pagi ada yang nawarin long push glonor ke immo, mana ya kk kk nya πŸ˜” (menunggu)
πŸ‘Ύ greget fffffff... :))))
πŸ‘Ύ crest jjk 941, dm sisa 256. nombok beli wdp 3Γ— cukup ga buat lgsg spin 10? trs buat sisa nya
πŸ‘Ύ dapet akun idaman koljur skin wl semua hr tinggi, cukup pricey terus aku nego ke 300k katanya gapapa ambil aja tapi tebak pw email, buy/bye?
πŸ‘Ύ mau gc uplike donggπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ menurut kalian kagura legend worth engga? maju mundur jjr, budget amann
πŸ‘Ύ lawan layla bagus pake brody apa lesley ya?
πŸ‘Ύ kurangg berapa spin lagi pliss udh muak bgt...
πŸ‘Ύ [2/9, 16.51] K: Lu ada niatan tryhard ga season depan
[2/9, 16.52] L: unlian gw paling

unlian apaa ya?
πŸ‘Ύ - mid roam jentiknorglo sender jung
πŸ‘Ύ  klo beli db dm yg 250+250 pas di pake di cc tetep keitung misi apa ga ya?
πŸ‘Ύ 2k coa tuh cuckup buat CC modhem gaksii!? Aku rencana mau nombok wdp pas udh mulai spin nanti (Oktober yeah)
πŸ‘Ύ dr awal tengil recall’ + ngetik sampah kaya gini, pdhl tim ku diem tebak end nya mereka win or lose πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
πŸ‘Ύ kenapa yaa akhir akhir ini sender sering ketemu khufra? mana ngeselin bgt lagi dia
πŸ‘Ύ adaa yang punya gc uplike pf/alb? mauu join
πŸ‘Ύ pecah ws grgr nemu ginian, rank tiknor berasa cl jir 🀬🀬🀬
πŸ‘Ύ spam brawl yuuu fun aja
πŸ‘Ύ -njela glomo duo mau spam ling
πŸ‘Ύ norglo rank, s supp