πΎ lebih hemat sekitar 125dm ambil last day, atau brutal sekarang dpt gojo
πΎ tadi pagi ada yang nawarin long push glonor ke immo, mana ya kk kk nya π (menunggu)
πΎ crest jjk 941, dm sisa 256. nombok beli wdp 3Γ cukup ga buat lgsg spin 10? trs buat sisa nya
πΎ dapet akun idaman koljur skin wl semua hr tinggi, cukup pricey terus aku nego ke 300k katanya gapapa ambil aja tapi tebak pw email, buy/bye?
πΎ menurut kalian kagura legend worth engga? maju mundur jjr, budget amann
πΎ [2/9, 16.51] K: Lu ada niatan tryhard ga season depan
[2/9, 16.52] L: unlian gw paling
unlian apaa ya?
[2/9, 16.52] L: unlian gw paling
unlian apaa ya?
πΎ klo beli db dm yg 250+250 pas di pake di cc tetep keitung misi apa ga ya?
πΎ 2k coa tuh cuckup buat CC modhem gaksii!? Aku rencana mau nombok wdp pas udh mulai spin nanti (Oktober yeah)
πΎ kenapa yaa akhir akhir ini sender sering ketemu khufra? mana ngeselin bgt lagi dia