πΎ wajar ga sih sebel sama buyyer ku, cicil akun udah aku lamain setengah bulan sambil rekber tiba tiba cancel ditengah jalan. di SNK ku pun aku bilang kalau cancel tengah jalan bakal hangus dpan dia tapi dianya minta setngah harga dpannya dibalikin ak iyain eh malah minta lebih ( otomatis ak dapet dpan dia keitung dikit ) mana buang waktu bgt lagiπ
πΎ kenapa setiap pake floryn ss suka defeat ya ππ
πΎ mlers mw tanya dong, crest jjk aku sekarang udah 1069, diamond aku ada 250, wdp on 30harian, menurut kalian sampe akhir event bgt nih aku bakalan nombok dm ga? klopun iya kiraΒ² brpa?
πΎ gregetan crest jjk ku cuma 952 pls aku pengen gacha cepet tapi duit ngepas
πΎ lebih hemat sekitar 125dm ambil last day, atau brutal sekarang dpt gojo
πΎ tadi pagi ada yang nawarin long push glonor ke immo, mana ya kk kk nya π (menunggu)
πΎ crest jjk 941, dm sisa 256. nombok beli wdp 3Γ cukup ga buat lgsg spin 10? trs buat sisa nya
πΎ dapet akun idaman koljur skin wl semua hr tinggi, cukup pricey terus aku nego ke 300k katanya gapapa ambil aja tapi tebak pw email, buy/bye?
πΎ menurut kalian kagura legend worth engga? maju mundur jjr, budget amann