MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ nova pake buku?
πŸ‘Ύ ap ini?
πŸ‘Ύ ini bisa keambil gak sih wkekekek pake acara dm 0 gini.. pesimis bgt.. uangnya dah abis pula
πŸ‘Ύ -2 try hard season depan, trio mid yang serius
πŸ‘Ύ wajar ga sih sebel sama buyyer ku, cicil akun udah aku lamain setengah bulan sambil rekber tiba tiba cancel ditengah jalan. di SNK ku pun aku bilang kalau cancel tengah jalan bakal hangus dpan dia tapi dianya minta setngah harga dpannya dibalikin ak iyain eh malah minta lebih ( otomatis ak dapet dpan dia keitung dikit ) mana buang waktu bgt lagiπŸ˜”
πŸ‘Ύ skin cc berapa hari lagi berakhirnya
πŸ‘Ύ udah boleh minta ensela pribadi?
πŸ‘Ύ bantu pilih buat pfp dong mlers, thank you πŸ’
πŸ‘Ύ KIKIR BGT YA TUHANNNN
πŸ‘Ύ kenapa setiap pake floryn ss suka defeat ya 😭😭
πŸ‘Ύ mlers mw tanya dong, crest jjk aku sekarang udah 1069, diamond aku ada 250, wdp on 30harian, menurut kalian sampe akhir event bgt nih aku bakalan nombok dm ga? klopun iya kiraΒ² brpa?
πŸ‘Ύ -roam exp glonor
πŸ‘Ύ ranked glonormo selain roam
πŸ‘Ύ gregetan crest jjk ku cuma 952 pls aku pengen gacha cepet tapi duit ngepas
πŸ‘Ύ lebih hemat sekitar 125dm ambil last day, atau brutal sekarang dpt gojo
πŸ‘Ύ slot roam glo
πŸ‘Ύ tadi pagi ada yang nawarin long push glonor ke immo, mana ya kk kk nya πŸ˜” (menunggu)
πŸ‘Ύ greget fffffff... :))))
πŸ‘Ύ crest jjk 941, dm sisa 256. nombok beli wdp 3Γ— cukup ga buat lgsg spin 10? trs buat sisa nya
πŸ‘Ύ dapet akun idaman koljur skin wl semua hr tinggi, cukup pricey terus aku nego ke 300k katanya gapapa ambil aja tapi tebak pw email, buy/bye?
πŸ‘Ύ mau gc uplike donggπŸ₯Ί