MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 glonor s as gold
👾 cc mahal jugaa yah klo gada coa, lebii mahal drpd skin event 😔
👾 kalian msih ad yg open rental gaa? boleh bagi pengalaman selama rental gaa? yg buruknya aja😭
👾 gg mana buat ppml
👾 baru dapet, udh jrg main 😔
👾 aneh gini malah menang 😭
👾 main di akun adek gw yang baru bikin dan tier epic, gua nangis bangeeeett 30 menit dan end nya gara-gara minion 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
👾 glonormo rank trio yuk, s rsupp
👾 ambil ga ya? ambil yg mana
👾 bau ya????????
👾 jjk ini last event yang gua ikutin, in this economy berasa ga worth it jir wdp 30k😭😭 semoga nanti bisa turun lagi yach. udah koljur juga tapi kadang suka pengen kejar kolsul jirs
👾 server global klo topup di server Indo bakal masuk ga?
👾 ttp aja need 10x spin ka ya?
👾 -1 exp glonor
👾 nova pake buku?
👾 ap ini?
👾 ini bisa keambil gak sih wkekekek pake acara dm 0 gini.. pesimis bgt.. uangnya dah abis pula
👾 -2 try hard season depan, trio mid yang serius
👾 wajar ga sih sebel sama buyyer ku, cicil akun udah aku lamain setengah bulan sambil rekber tiba tiba cancel ditengah jalan. di SNK ku pun aku bilang kalau cancel tengah jalan bakal hangus dpan dia tapi dianya minta setngah harga dpannya dibalikin ak iyain eh malah minta lebih ( otomatis ak dapet dpan dia keitung dikit ) mana buang waktu bgt lagi😔
👾 skin cc berapa hari lagi berakhirnya
👾 udah boleh minta ensela pribadi?