MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 tgl 28 nanti mistop aspi masi ada ga ya? gua gajian nya tgl segitu😭
👾 gak sanggup mabar sama user mm manja pas dia mati langsung spam radio well played, nobara kugisaki, layla, thankyou, guilee, apasih ribut bgt. padahal dua sendiri yg mahu mahu
👾 ytuhh
👾 paling benci kalo aku jdi roam trs di draft pick pertama, disuruh req malah ga pada req (mabar sma tmen, dia jung). alhasil ke pick flo sma muntun, eh trnyata tmen malah pick aamon, dan dimusuh ada tb (aku pick dluan dibanding musuh). sebel jung dirusuh mulu, mana ke picknya flo sma muntun
👾 glonor s as gold
👾 cc mahal jugaa yah klo gada coa, lebii mahal drpd skin event 😔
👾 kalian msih ad yg open rental gaa? boleh bagi pengalaman selama rental gaa? yg buruknya aja😭
👾 gg mana buat ppml
👾 baru dapet, udh jrg main 😔
👾 aneh gini malah menang 😭
👾 main di akun adek gw yang baru bikin dan tier epic, gua nangis bangeeeett 30 menit dan end nya gara-gara minion 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
👾 glonormo rank trio yuk, s rsupp
👾 ambil ga ya? ambil yg mana
👾 bau ya????????
👾 jjk ini last event yang gua ikutin, in this economy berasa ga worth it jir wdp 30k😭😭 semoga nanti bisa turun lagi yach. udah koljur juga tapi kadang suka pengen kejar kolsul jirs
👾 server global klo topup di server Indo bakal masuk ga?
👾 ttp aja need 10x spin ka ya?
👾 -1 exp glonor
👾 nova pake buku?
👾 ap ini?
👾 ini bisa keambil gak sih wkekekek pake acara dm 0 gini.. pesimis bgt.. uangnya dah abis pula