👾 ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
👾 tgl 28 nanti mistop aspi masi ada ga ya? gua gajian nya tgl segituðŸ˜
👾 gak sanggup mabar sama user mm manja pas dia mati langsung spam radio well played, nobara kugisaki, layla, thankyou, guilee, apasih ribut bgt. padahal dua sendiri yg mahu mahu
👾 paling benci kalo aku jdi roam trs di draft pick pertama, disuruh req malah ga pada req (mabar sma tmen, dia jung). alhasil ke pick flo sma muntun, eh trnyata tmen malah pick aamon, dan dimusuh ada tb (aku pick dluan dibanding musuh). sebel jung dirusuh mulu, mana ke picknya flo sma muntun
👾 cc mahal jugaa yah klo gada coa, lebii mahal drpd skin event 😔
👾 kalian msih ad yg open rental gaa? boleh bagi pengalaman selama rental gaa? yg buruknya ajaðŸ˜
👾 jjk ini last event yang gua ikutin, in this economy berasa ga worth it jir wdp 30kðŸ˜ðŸ˜ semoga nanti bisa turun lagi yach. udah koljur juga tapi kadang suka pengen kejar kolsul jirs