MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 coa 1k nekat ambil skin cc bisa ga ya?
👾dan yap, 45x spin baru dapat
👾 hirara wajib di ban?
👾 ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
👾 kunci 10 itu bisa di simpen buat cc buldep gak?
👾nova di buff kah guysi? kok dri tadi nemu
👾 tgl 28 nanti mistop aspi masi ada ga ya? gua gajian nya tgl segitu😭
👾 gak sanggup mabar sama user mm manja pas dia mati langsung spam radio well played, nobara kugisaki, layla, thankyou, guilee, apasih ribut bgt. padahal dua sendiri yg mahu mahu
👾 ytuhh
👾 paling benci kalo aku jdi roam trs di draft pick pertama, disuruh req malah ga pada req (mabar sma tmen, dia jung). alhasil ke pick flo sma muntun, eh trnyata tmen malah pick aamon, dan dimusuh ada tb (aku pick dluan dibanding musuh). sebel jung dirusuh mulu, mana ke picknya flo sma muntun
👾 glonor s as gold
👾 cc mahal jugaa yah klo gada coa, lebii mahal drpd skin event 😔
👾 kalian msih ad yg open rental gaa? boleh bagi pengalaman selama rental gaa? yg buruknya aja😭
👾 gg mana buat ppml
👾 baru dapet, udh jrg main 😔
👾 aneh gini malah menang 😭
👾 main di akun adek gw yang baru bikin dan tier epic, gua nangis bangeeeett 30 menit dan end nya gara-gara minion 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
👾 glonormo rank trio yuk, s rsupp
👾 ambil ga ya? ambil yg mana
👾 bau ya????????
👾 jjk ini last event yang gua ikutin, in this economy berasa ga worth it jir wdp 30k😭😭 semoga nanti bisa turun lagi yach. udah koljur juga tapi kadang suka pengen kejar kolsul jirs