MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ spin cc kalian wangi or bauk bgt mlerz?
πŸ‘Ύ Allahuakbar, baru buka pinterest..
πŸ‘Ύ lukas emg tb ya?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2252144
makasih sarannya, ups 5Γ—spin🀭🀭🀏🏻🫢🏻🩷πŸ”₯
πŸ‘Ύ pas ambil dd flo wangi bgt, jjk bauk, mau ambil kk nova cc malah bau kebangetan hhh.
πŸ‘Ύ norglo rank, s supp
πŸ‘Ύ hehe tiap bulan 1x spin dapet
πŸ‘Ύ modhem skin cc biasanya brp coa dan dm ya? 1.450 coa 700 dm cukup ga ya, kurang berapa lagi hmm
πŸ‘Ύ slot mid long push glomo
πŸ‘Ύ brawl yu..
πŸ‘Ύ coa 1k nekat ambil skin cc bisa ga ya?
πŸ‘Ύdan yap, 45x spin baru dapat
πŸ‘Ύ hirara wajib di ban?
πŸ‘Ύ ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
πŸ‘Ύ kunci 10 itu bisa di simpen buat cc buldep gak?
πŸ‘Ύnova di buff kah guysi? kok dri tadi nemu
πŸ‘Ύ tgl 28 nanti mistop aspi masi ada ga ya? gua gajian nya tgl segitu😭
πŸ‘Ύ gak sanggup mabar sama user mm manja pas dia mati langsung spam radio well played, nobara kugisaki, layla, thankyou, guilee, apasih ribut bgt. padahal dua sendiri yg mahu mahu
πŸ‘Ύ ytuhh
πŸ‘Ύ paling benci kalo aku jdi roam trs di draft pick pertama, disuruh req malah ga pada req (mabar sma tmen, dia jung). alhasil ke pick flo sma muntun, eh trnyata tmen malah pick aamon, dan dimusuh ada tb (aku pick dluan dibanding musuh). sebel jung dirusuh mulu, mana ke picknya flo sma muntun