MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.58K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ trio mid enak kah?
πŸ‘Ύ spin jjk ini hrs spin yg 10Γ— diskon itu ya
πŸ‘Ύ ambil gojo atau megumi? aku suka dua duanya tp, gojo itu my husbu,my husband , my everything, my bubub, tapi kalau gojo ak katanya bakal jarang pake karna ak bukan user xavier & bukan user mage, & megumi juga kayanya, soalnya jung aku cuma bisa nolan pls pls, pilihinn
πŸ‘Ύ nabung berapa dm buat kagura legenddd
πŸ‘Ύ trauma nyalain roket di imo, padahal posisinya aku (imo 100) main sm glory dan malab se tim sm honor sedangkan ketemu musuh imo 400.. maksud
πŸ‘Ύnorglomo ada yg mau rank kah?? S supp
πŸ‘Ύ CW // NSFW (?)

izin bertanya kan aku beberapa hari yang lalu pernah onmic tengah malem sama fl aku dan itu pertama kalinya terus dia bercanda kaya "aku main 1 tangan ini tetep jago kan" itu tuh maksudnya mengarah ke hal cabul apa bukan deh? tbtb kepikiran wkwkwiwj aku waktu itu ga mikir kesana kirain dia bercanda karna saking jagonya main 1 tangan gitu 😩😩 trs tadi lewat konten di tt ada yang komen halhal aneh katanya kalo main hirara pake 1 tangan satunya sambil *gituan
πŸ‘Ύ bln kmrn aku hoki basic, bulan ini mending gacha atau ngga?
πŸ‘Ύ knp dh skrg byk yg make roamsup + jungass. exp keberatan cok tb in 4org tipis
πŸ‘Ύ ???
πŸ‘Ύ guys aku abis main rank terus dpet musuh zilong gtu ga espek jago bgt terus pas udh mau di end ama dia tiba" ml ku keluar ngelag gtu ampe relog berkali" dan skrg aku liat di history gaada hasil pertandingan nya terus sampe aku diemin lama ternyata ada dan rank aku turun 1 padahal protect roam aku blm kepake
πŸ‘Ύ bagusan nama yg mana? Mau ganti nama di akun ml

A. Lenxiee

B. Lexiee
πŸ‘Ύchaos clash yuk
πŸ‘Ύ mcgg picjen
πŸ‘Ύ spin cc kalian wangi or bauk bgt mlerz?
πŸ‘Ύ Allahuakbar, baru buka pinterest..
πŸ‘Ύ lukas emg tb ya?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2252144
makasih sarannya, ups 5Γ—spin🀭🀭🀏🏻🫢🏻🩷πŸ”₯
πŸ‘Ύ pas ambil dd flo wangi bgt, jjk bauk, mau ambil kk nova cc malah bau kebangetan hhh.
πŸ‘Ύ norglo rank, s supp