đž ikut aspi angela sm selena trs skip kagu leg atau ikut kagu leg skip 2 aspi itu
đž Kagura legend bisa modhem ga ya? perkiraan kalo bisa modhem tuh berapa ribu dm?
đž ambil gojo atau megumi? aku suka dua duanya tp, gojo itu my husbu,my husband , my everything, my bubub, tapi kalau gojo ak katanya bakal jarang pake karna ak bukan user xavier & bukan user mage, & megumi juga kayanya, soalnya jung aku cuma bisa nolan pls pls, pilihinn
đž trauma nyalain roket di imo, padahal posisinya aku (imo 100) main sm glory dan malab se tim sm honor sedangkan ketemu musuh imo 400.. maksud
đž CW // NSFW (?)
izin bertanya kan aku beberapa hari yang lalu pernah onmic tengah malem sama fl aku dan itu pertama kalinya terus dia bercanda kaya "aku main 1 tangan ini tetep jago kan" itu tuh maksudnya mengarah ke hal cabul apa bukan deh? tbtb kepikiran wkwkwiwj aku waktu itu ga mikir kesana kirain dia bercanda karna saking jagonya main 1 tangan gitu đŠđŠ trs tadi lewat konten di tt ada yang komen halhal aneh katanya kalo main hirara pake 1 tangan satunya sambil *gituan
izin bertanya kan aku beberapa hari yang lalu pernah onmic tengah malem sama fl aku dan itu pertama kalinya terus dia bercanda kaya "aku main 1 tangan ini tetep jago kan" itu tuh maksudnya mengarah ke hal cabul apa bukan deh? tbtb kepikiran wkwkwiwj aku waktu itu ga mikir kesana kirain dia bercanda karna saking jagonya main 1 tangan gitu đŠđŠ trs tadi lewat konten di tt ada yang komen halhal aneh katanya kalo main hirara pake 1 tangan satunya sambil *gituan
đž knp dh skrg byk yg make roamsup + jungass. exp keberatan cok tb in 4org tipis
đž guys aku abis main rank terus dpet musuh zilong gtu ga espek jago bgt terus pas udh mau di end ama dia tiba" ml ku keluar ngelag gtu ampe relog berkali" dan skrg aku liat di history gaada hasil pertandingan nya terus sampe aku diemin lama ternyata ada dan rank aku turun 1 padahal protect roam aku blm kepake
đž bagusan nama yg mana? Mau ganti nama di akun ml
A. Lenxiee
B. Lexiee
A. Lenxiee
B. Lexiee