MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ikut aspi angela sm selena trs skip kagu leg atau ikut kagu leg skip 2 aspi itu
👾 Kagura legend bisa modhem ga ya? perkiraan kalo bisa modhem tuh berapa ribu dm?
👾 Hi sender f saat ini tiklow, need temen awet yg suka cl / rank. aku lagi suka main role mid gold, anw ini akun baru jadi wr nya jelek.. aku masih proses naikin wr (â•Ĩâ īšâ â•Ĩ). Looking for people who don't blame others or troll yapp (⁠✯⁠ᴗ⁠✯⁠)!
👾 sp mw kk tank-in :3
👾 trio mid enak kah?
👾 spin jjk ini hrs spin yg 10× diskon itu ya
👾 ambil gojo atau megumi? aku suka dua duanya tp, gojo itu my husbu,my husband , my everything, my bubub, tapi kalau gojo ak katanya bakal jarang pake karna ak bukan user xavier & bukan user mage, & megumi juga kayanya, soalnya jung aku cuma bisa nolan pls pls, pilihinn
👾 nabung berapa dm buat kagura legenddd
👾 trauma nyalain roket di imo, padahal posisinya aku (imo 100) main sm glory dan malab se tim sm honor sedangkan ketemu musuh imo 400.. maksud
👾norglomo ada yg mau rank kah?? S supp
👾 CW // NSFW (?)

izin bertanya kan aku beberapa hari yang lalu pernah onmic tengah malem sama fl aku dan itu pertama kalinya terus dia bercanda kaya "aku main 1 tangan ini tetep jago kan" itu tuh maksudnya mengarah ke hal cabul apa bukan deh? tbtb kepikiran wkwkwiwj aku waktu itu ga mikir kesana kirain dia bercanda karna saking jagonya main 1 tangan gitu 😩😩 trs tadi lewat konten di tt ada yang komen halhal aneh katanya kalo main hirara pake 1 tangan satunya sambil *gituan
👾 bln kmrn aku hoki basic, bulan ini mending gacha atau ngga?
👾 knp dh skrg byk yg make roamsup + jungass. exp keberatan cok tb in 4org tipis
👾 ???
👾 guys aku abis main rank terus dpet musuh zilong gtu ga espek jago bgt terus pas udh mau di end ama dia tiba" ml ku keluar ngelag gtu ampe relog berkali" dan skrg aku liat di history gaada hasil pertandingan nya terus sampe aku diemin lama ternyata ada dan rank aku turun 1 padahal protect roam aku blm kepake
👾 bagusan nama yg mana? Mau ganti nama di akun ml

A. Lenxiee

B. Lexiee
👾chaos clash yuk
👾 mcgg picjen
👾 spin cc kalian wangi or bauk bgt mlerz?
👾 Allahuakbar, baru buka pinterest..
👾 lukas emg tb ya?