πΎ buat yg punyaa mw minta gc filteran dong mlers kl bisa yg free
πΎ kalian mending setim sm angela mid, mathil mid atau rafa mid??
πΎ sender pengen nabung buat kagura legend, kalo pilih murahnya mending 100 dm perhari apa langsung 700 dm perminggu??
πΎ sender msi lejen ni, mau temenin push rank ga? sender midsupp
πΎ kalian ad yg ngeskip aspi bsk buat kagura legend ga
πΎ ikut aspi angela sm selena trs skip kagu leg atau ikut kagu leg skip 2 aspi itu
πΎ Kagura legend bisa modhem ga ya? perkiraan kalo bisa modhem tuh berapa ribu dm?
πΎ ambil gojo atau megumi? aku suka dua duanya tp, gojo itu my husbu,my husband , my everything, my bubub, tapi kalau gojo ak katanya bakal jarang pake karna ak bukan user xavier & bukan user mage, & megumi juga kayanya, soalnya jung aku cuma bisa nolan pls pls, pilihinn
πΎ trauma nyalain roket di imo, padahal posisinya aku (imo 100) main sm glory dan malab se tim sm honor sedangkan ketemu musuh imo 400.. maksud
πΎ CW // NSFW (?)
izin bertanya kan aku beberapa hari yang lalu pernah onmic tengah malem sama fl aku dan itu pertama kalinya terus dia bercanda kaya "aku main 1 tangan ini tetep jago kan" itu tuh maksudnya mengarah ke hal cabul apa bukan deh? tbtb kepikiran wkwkwiwj aku waktu itu ga mikir kesana kirain dia bercanda karna saking jagonya main 1 tangan gitu π©π© trs tadi lewat konten di tt ada yang komen halhal aneh katanya kalo main hirara pake 1 tangan satunya sambil *gituan
izin bertanya kan aku beberapa hari yang lalu pernah onmic tengah malem sama fl aku dan itu pertama kalinya terus dia bercanda kaya "aku main 1 tangan ini tetep jago kan" itu tuh maksudnya mengarah ke hal cabul apa bukan deh? tbtb kepikiran wkwkwiwj aku waktu itu ga mikir kesana kirain dia bercanda karna saking jagonya main 1 tangan gitu π©π© trs tadi lewat konten di tt ada yang komen halhal aneh katanya kalo main hirara pake 1 tangan satunya sambil *gituan