MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ apakah ini termasuk gacha wangi???
πŸ‘Ύ buat yg punyaa mw minta gc filteran dong mlers kl bisa yg free
πŸ‘Ύ kalian mending setim sm angela mid, mathil mid atau rafa mid??
πŸ‘Ύ sender pengen nabung buat kagura legend, kalo pilih murahnya mending 100 dm perhari apa langsung 700 dm perminggu??
πŸ‘Ύ sender msi lejen ni, mau temenin push rank ga? sender midsupp
πŸ‘Ύ - mid roam jentiknorglo main sekarang ya trio
πŸ‘Ύ kalian ad yg ngeskip aspi bsk buat kagura legend ga
πŸ‘Ύ NASIB SOLO SIALAN SIALAN.. herannya malah gord yg MVP, gue ngecoba push, ngecoba, ikut war, tp jungle malah pilih saber, dia pick terakhir loh, jelasΒ² tauu, musuhnya pd tebelΒ²..
πŸ‘Ύ roam inisiasi itu berarti roam open war kah?
πŸ‘Ύ ikut aspi angela sm selena trs skip kagu leg atau ikut kagu leg skip 2 aspi itu
πŸ‘Ύ Kagura legend bisa modhem ga ya? perkiraan kalo bisa modhem tuh berapa ribu dm?
πŸ‘Ύ Hi sender f saat ini tiklow, need temen awet yg suka cl / rank. aku lagi suka main role mid gold, anw ini akun baru jadi wr nya jelek.. aku masih proses naikin wr (β•₯⁠﹏⁠β•₯). Looking for people who don't blame others or troll yapp (β βœ―β α΄—β βœ―β )!
πŸ‘Ύ sp mw kk tank-in :3
πŸ‘Ύ trio mid enak kah?
πŸ‘Ύ spin jjk ini hrs spin yg 10Γ— diskon itu ya
πŸ‘Ύ ambil gojo atau megumi? aku suka dua duanya tp, gojo itu my husbu,my husband , my everything, my bubub, tapi kalau gojo ak katanya bakal jarang pake karna ak bukan user xavier & bukan user mage, & megumi juga kayanya, soalnya jung aku cuma bisa nolan pls pls, pilihinn
πŸ‘Ύ nabung berapa dm buat kagura legenddd
πŸ‘Ύ trauma nyalain roket di imo, padahal posisinya aku (imo 100) main sm glory dan malab se tim sm honor sedangkan ketemu musuh imo 400.. maksud
πŸ‘Ύnorglomo ada yg mau rank kah?? S supp
πŸ‘Ύ CW // NSFW (?)

izin bertanya kan aku beberapa hari yang lalu pernah onmic tengah malem sama fl aku dan itu pertama kalinya terus dia bercanda kaya "aku main 1 tangan ini tetep jago kan" itu tuh maksudnya mengarah ke hal cabul apa bukan deh? tbtb kepikiran wkwkwiwj aku waktu itu ga mikir kesana kirain dia bercanda karna saking jagonya main 1 tangan gitu 😩😩 trs tadi lewat konten di tt ada yang komen halhal aneh katanya kalo main hirara pake 1 tangan satunya sambil *gituan