MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ udh jrg main ml, rentalin akun yay or nay
πŸ‘Ύ guin wr 33% izin tampil
πŸ‘Ύ soon kita post versi winstreak
πŸ‘Ύ jentik main yu, ak supp/mid
πŸ‘Ύ apakah ini termasuk gacha wangi???
πŸ‘Ύ buat yg punyaa mw minta gc filteran dong mlers kl bisa yg free
πŸ‘Ύ kalian mending setim sm angela mid, mathil mid atau rafa mid??
πŸ‘Ύ sender pengen nabung buat kagura legend, kalo pilih murahnya mending 100 dm perhari apa langsung 700 dm perminggu??
πŸ‘Ύ sender msi lejen ni, mau temenin push rank ga? sender midsupp
πŸ‘Ύ - mid roam jentiknorglo main sekarang ya trio
πŸ‘Ύ kalian ad yg ngeskip aspi bsk buat kagura legend ga
πŸ‘Ύ NASIB SOLO SIALAN SIALAN.. herannya malah gord yg MVP, gue ngecoba push, ngecoba, ikut war, tp jungle malah pilih saber, dia pick terakhir loh, jelasΒ² tauu, musuhnya pd tebelΒ²..
πŸ‘Ύ roam inisiasi itu berarti roam open war kah?
πŸ‘Ύ ikut aspi angela sm selena trs skip kagu leg atau ikut kagu leg skip 2 aspi itu
πŸ‘Ύ Kagura legend bisa modhem ga ya? perkiraan kalo bisa modhem tuh berapa ribu dm?
πŸ‘Ύ Hi sender f saat ini tiklow, need temen awet yg suka cl / rank. aku lagi suka main role mid gold, anw ini akun baru jadi wr nya jelek.. aku masih proses naikin wr (β•₯⁠﹏⁠β•₯). Looking for people who don't blame others or troll yapp (β βœ―β α΄—β βœ―β )!
πŸ‘Ύ sp mw kk tank-in :3
πŸ‘Ύ trio mid enak kah?
πŸ‘Ύ spin jjk ini hrs spin yg 10Γ— diskon itu ya