MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gue im fine
πŸ‘Ύ 20x draw lagi dapet ga? skin yang di event shop nya uda punya semua kemungkinan bakal banyak ke cv
πŸ‘Ύ udah bs -1 granger blm 😘
πŸ‘Ύ jangan maen maen y!
πŸ‘Ύ gacha sl dapet nya basic teyus, maw sl premium muntun
πŸ‘Ύ mlers udah pas belum yahh?
πŸ‘Ύ mksd dari kolektir titan tu apa mlers
πŸ‘Ύ -mid trio tier glory
πŸ‘Ύ mlers kalian yg device ip 13 kebawah main ml pake resolusi tinggi ngelag ngga sih?
πŸ‘Ύ cl cari win yuk? aku -jung & gold
πŸ‘Ύ guys cara lokasi kita yg di profil ml itu di hide gimana si? ada yg tau ga?
❀2
πŸ‘Ύinituh sistem event nya gimana mlers? ajarin dah
πŸ‘Ύ ini tinggal buka acak udaapsti dapet kan
πŸ‘Ύfakesmile bgt gua anjrπŸ˜…πŸ’”
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύapa bedanya wdp global sama wdp region
πŸ‘Ύ guyss mending kagura fliker/flameshot
πŸ‘Ύ mending beli wdp atau sl ya? s ga gacha cc
πŸ‘Ύ main cl di glori orangnya seru seru ya ngetik mulu
πŸ‘Ύ mending pensi season depan login buat beli skin doang y/n