👾 kagura luckybox yang optimization itu efek skillnya juga berubah gaa dari yang sebelumnya?
👾 apapun heronya bakalan tetep ak terus aktifin sl (ngincer fragment) 🫰🏻🫰🏻
👾 mlers kalian yg device ip 13 kebawah main ml pake resolusi tinggi ngelag ngga sih?
👾 guys cara lokasi kita yg di profil ml itu di hide gimana si? ada yg tau ga?
❤2