MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.54K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 buat angela cc oktober kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 cc ini gaada yang diincer, tapi kalo bau gini mending lanjut atau engga? masih mau nabung buat grg dan lylia juga
👾 sodapnyo ke cv 2 skin 🥰
👾 hehehe😋
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 clf kuy, sender jung yaa
👾 ini brp draw lg ya mlers? mndng lngsng apa nunggu besok?
👾 mana ya user ensela yang bisa play sekarang itu
👾 kagura luckybox yang optimization itu efek skillnya juga berubah gaa dari yang sebelumnya?
👾 bagusaan mana buat profile emel mleers
👾 sedih, clfun yu
👾 apapun heronya bakalan tetep ak terus aktifin sl (ngincer fragment) 🫰🏻🫰🏻
👾 cl cari win yu selain mid roam
👾 gue im fine
👾 20x draw lagi dapet ga? skin yang di event shop nya uda punya semua kemungkinan bakal banyak ke cv
👾 udah bs -1 granger blm 😘
👾 jangan maen maen y!
👾 gacha sl dapet nya basic teyus, maw sl premium muntun
👾 mlers udah pas belum yahh?