MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.54K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 Game yang sangat cocok buat orang sabaran seperti saya, tidak pernah berkata kasar apalagi menghina player lain (exp roam gak pernah ngezoning, ngebadanin juga enggak, mancing war terus. jungler Indomaret) MasyaAllah.
👾 buat angela cc oktober kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 cc ini gaada yang diincer, tapi kalo bau gini mending lanjut atau engga? masih mau nabung buat grg dan lylia juga
👾 sodapnyo ke cv 2 skin 🥰
👾 hehehe😋
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 clf kuy, sender jung yaa
👾 ini brp draw lg ya mlers? mndng lngsng apa nunggu besok?
👾 mana ya user ensela yang bisa play sekarang itu
👾 kagura luckybox yang optimization itu efek skillnya juga berubah gaa dari yang sebelumnya?
👾 bagusaan mana buat profile emel mleers
👾 sedih, clfun yu
👾 apapun heronya bakalan tetep ak terus aktifin sl (ngincer fragment) 🫰🏻🫰🏻
👾 cl cari win yu selain mid roam
👾 gue im fine
👾 20x draw lagi dapet ga? skin yang di event shop nya uda punya semua kemungkinan bakal banyak ke cv
👾 udah bs -1 granger blm 😘
👾 jangan maen maen y!
👾 gacha sl dapet nya basic teyus, maw sl premium muntun