👾 buat angela cc oktober kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 https://t.me/MLBASE/2251976 mlers tolong bantu jawabbb
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 berapa x spin lagi normalnya ke 800 crest?
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 kagura luckybox yang optimization itu efek skillnya juga berubah gaa dari yang sebelumnya?
👾 apapun heronya bakalan tetep ak terus aktifin sl (ngincer fragment) 🫰🏻🫰🏻