👾 apa salahnya sih, udh pernah trio sama doi. eh di doi masih nuduh aku selingkuh sama temen slot mabar ku (cowo) di cek aja gk ada chatab lain lain akunya, cuman sekedar login, push gak on mic. kaya.. salah ya? sorry banget
👾 buat angela cc oktober kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 https://t.me/MLBASE/2251976 mlers tolong bantu jawabbb
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 berapa x spin lagi normalnya ke 800 crest?
👾 guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭
👾 kagura luckybox yang optimization itu efek skillnya juga berubah gaa dari yang sebelumnya?
👾 apapun heronya bakalan tetep ak terus aktifin sl (ngincer fragment) 🫰🏻🫰🏻