πΎ mistoop kagura legend tu minimal / max nya berapa dm? & ada spend dm nya berapa dm?
πΎ kunci buat spin cc yang dari event recharge bisa di pake buat buldep ga? (di claim pas buldep)
πΎ buat cc kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
πΎ rela ambil kerja lembur 15 jam demi brutalin kagura lejennn π«Έπ»π¨
β€2
πΎ coa 1,2 dengan bantuan kunci 10 biji bisa bapul skin cc gak? atau nambal?
πΎ cara biar bisa gift sl gimanaa yaa? apa aja persyaratan nya
πΎ crest jjk 800an kira kira butuh berapa dm lagi ya?
πΎ apa salahnya sih, udh pernah trio sama doi. eh di doi masih nuduh aku selingkuh sama temen slot mabar ku (cowo) di cek aja gk ada chatab lain lain akunya, cuman sekedar login, push gak on mic. kaya.. salah ya? sorry banget
πΎ buat angela cc oktober kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
πΎ guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaaππ