MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mistoop kagura legend tu minimal / max nya berapa dm? & ada spend dm nya berapa dm?
πŸ‘Ύ assalamualaikum dewa united dari si jago
πŸ‘Ύ kunci buat spin cc yang dari event recharge bisa di pake buat buldep ga? (di claim pas buldep)
πŸ‘Ύ buat cc kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
πŸ‘Ύ adakah yang punya akun tt buat post ml?
πŸ‘Ύ rela ambil kerja lembur 15 jam demi brutalin kagura lejennn πŸ«ΈπŸ»πŸ’¨
❀2
πŸ‘Ύ ada yang bisa bantu check kan akun ml aku gak
πŸ‘Ύ coa 1,2 dengan bantuan kunci 10 biji bisa bapul skin cc gak? atau nambal?
πŸ‘Ύ peri siapa ini tlong dibapul
πŸ‘Ύ berapa x spin lagi normalnya ke 800 crest?
πŸ‘Ύ cara biar bisa gift sl gimanaa yaa? apa aja persyaratan nya
πŸ‘Ύ crest jjk 800an kira kira butuh berapa dm lagi ya?
πŸ‘Ύ apa salahnya sih, udh pernah trio sama doi. eh di doi masih nuduh aku selingkuh sama temen slot mabar ku (cowo) di cek aja gk ada chatab lain lain akunya, cuman sekedar login, push gak on mic. kaya.. salah ya? sorry banget
πŸ‘Ύaspi selena obsi/KAGRA LEGENF
πŸ‘Ύ dempul bgt hilda πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ -1 mid trio tiknorglo
πŸ‘Ύ -1 mid tiknorglo
πŸ‘Ύ tiknorglo -1 mid main 5 ya
πŸ‘Ύ Game yang sangat cocok buat orang sabaran seperti saya, tidak pernah berkata kasar apalagi menghina player lain (exp roam gak pernah ngezoning, ngebadanin juga enggak, mancing war terus. jungler Indomaret) MasyaAllah.
πŸ‘Ύ buat angela cc oktober kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
πŸ‘Ύ guys pls ajarin gua cara mindahin akun ml, soalnya gua udah terlanjur buat akun di hp yang mau gua kasih akunnya, cara hapus akun nya itu loh gimanaa😭😭