MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mlers kan ak dapet sl card di akun smurf, mau ak gift ke acc utama terus pas di acc utama bakalan ak gift lagi ke tmn ku, bisa ga yaa?
πŸ‘Ύ ak hbs dateng ke nikahan lancelot odette 😭😭😭
πŸ‘Ύ wdp ku 35 hari, kalo di total nanti dapetnya berapa dm ya? buat nabung kagura legend cukup kan ya
πŸ‘Ύ skin legend limit biasanya abis berapa dm dah je, modhem nyaa
πŸ‘Ύ kalau gak ngerti pakai tank, gak usah pakai tank pls, apalagi posisinya gak ada nyuruh pakai tank. masalahnya lu pakai tank, tapi mainnya dibelakang mulu, harusnya badanin pas ada war, lu malah mundur. pas ada turtle/lord, bukannya ngezoning, nahan musuh, incer jungler musuh, malah ikutan ngehit turtle/lord, tai lah... mau mm jago gimana juga kalau modelan tanknya begini, ya bakal mati konyol, belum lagi junglernya Indomaret.. magenya ngefeed. lailahailallah
πŸ‘Ύ ganti ganti akun di satu hp aman ga yaa? sender belum pernah, takutnya nati gabisa login lagi..
πŸ‘Ύ ranked glonormo selain roam
πŸ‘Ύ se team sama exp yang gamau rotasi jir, padahal exp lawan zoning gacor dianya ngegebuk gebuk minion mulu 😊πŸ₯€
πŸ‘Ύ mlers, kalo beli acc ml harus minta apa aja selain record log out email? ini take sgmail btw
πŸ‘Ύ pgn spin cc fomooooo ditambah ada gratis 10 gembok cc hduh tp jelek smua skinnya ga sukaa kecuali nova tp udh ada nova😭
πŸ‘Ύ mending buy 4 wdp 105k (vilog) atau wdp + epic bundle 90k (vilog), opsi kedua aku incer coa nya aja si buat spin hemat cc. tapi kalo ga liat coa nya menurut kalian worth buy mana?
πŸ‘Ύ 10/10 wdp nanti dapet berapa dm?
πŸ‘Ύ mistoop kagura legend tu minimal / max nya berapa dm? & ada spend dm nya berapa dm?
πŸ‘Ύ assalamualaikum dewa united dari si jago
πŸ‘Ύ kunci buat spin cc yang dari event recharge bisa di pake buat buldep ga? (di claim pas buldep)
πŸ‘Ύ buat cc kalo dari skrg modal wdp 8x + coa 250 cukup ga? modal dari dm gitu btw modhem
πŸ‘Ύ adakah yang punya akun tt buat post ml?
πŸ‘Ύ rela ambil kerja lembur 15 jam demi brutalin kagura lejennn πŸ«ΈπŸ»πŸ’¨
❀2
πŸ‘Ύ ada yang bisa bantu check kan akun ml aku gak
πŸ‘Ύ coa 1,2 dengan bantuan kunci 10 biji bisa bapul skin cc gak? atau nambal?
πŸ‘Ύ peri siapa ini tlong dibapul