MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mau bagusin akun enaknya mulai dri naikin hr ke 200 atau clwr dlu smpe match bnyak dan wr bagus bru naikin hr?
👾 draw aspi sekarang seharga 200 atau besok aja? kurang 1x gacha lagi bingo, pola ke 5
1
👾 knp sih tiap ambil coa harian itu busuk banget, ga pernah dapet yg 50 ntuh 😔😔
👾 literli aku baru tau kalo disini tuh recharger terus dapet... aku kira abis isi dm kita harus beli 769 dm lagi 😭😭
👾 kalian lebih suka nge rank atau clwr?
👾 bukan sales tapi worth to try 1 kali aja😊
👾 https://t.me/MLBASE/2251883 haha dikasih 8 sama 5🥰🥰🥰 besok aja yah gojo sensei aku bawa pulang
👾 mw sq pajangannn
👾 Crest jjk 1150, jadi butuh 5 gacha kan ya? Sekitar 250dm..?
👾 -1 ranked glonormo kecuali midroam
👾 sumpah dah ga kuat ni hp, tadi bunyi mesin cukur, ga gerak sama sekali, alhasil afk di draft pas rank, semoga invalid deh, ga enak sama timnya, btw sender solo ya
👾 yang lagi on ml minta tolong stalk in akun dong
👾 semangat buat diriku sisa 13 harian lagii, yuu bisa yuuu 500
👾 menurut kalian beli emot semangka, gacha lucky flip 2x, atau beli njela season ya?
👾 flo ss dpt dmn wkt it?
👾 -mid trio tier glory
👾 kira kira modhem buat aspi butuh berapa ribu keluarin uang ya?
👾 akun adv server itu gmn cara bikinnya mlers ^^
👾 https://t.me/MLBASE/2251824 sini aku jg mw jokiin klen
👾 CW//HARSWORD

TUEMMMPPPIIKKKKKKK GAME JEMBOOOODDDDD
👾 emg iya bulan okto ada angela cc?