MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 saran nick dong mlerss
m!awyO:p
dd m!aw. .
m!yawSsy.
baem!awy.
tencuu
👾 jadi aku duo sama temenku, emang pure kesalahan ku karena aku pick roam supp.. terus si exp nya ngomel lah "tb lah" terus aku udah ngetik "maaf", terus si exp pick lesley exp, aku sebenernya kesel tapi aku sadar jga sama kesalahan ku, temenku bilang "udh gapapa" in game sih exp nya sengaja mati terus & temenku coba menangin game nya, cuma ya.. susah.. alhasil kalah.. aku jadi ngerasa gaenak:(
👾 ada yg bisa dimintai tolong cek akun emel ga guys? makasiiii
👾 4 frag lagi dapet free token aspi yang kudu kekumpul 30 itu looh, aku kurang 1 draw lagi bingo malah ga dapet duplikat... sayang bgt 1x gacha 😭😭😭
👾 ada tabel tips hemat aspi nggaa mlers
👾 ranked glonormo, sebut role kecuali roam
👾 mau bagusin akun enaknya mulai dri naikin hr ke 200 atau clwr dlu smpe match bnyak dan wr bagus bru naikin hr?
👾 draw aspi sekarang seharga 200 atau besok aja? kurang 1x gacha lagi bingo, pola ke 5
1
👾 knp sih tiap ambil coa harian itu busuk banget, ga pernah dapet yg 50 ntuh 😔😔
👾 literli aku baru tau kalo disini tuh recharger terus dapet... aku kira abis isi dm kita harus beli 769 dm lagi 😭😭
👾 kalian lebih suka nge rank atau clwr?
👾 bukan sales tapi worth to try 1 kali aja😊
👾 https://t.me/MLBASE/2251883 haha dikasih 8 sama 5🥰🥰🥰 besok aja yah gojo sensei aku bawa pulang
👾 mw sq pajangannn
👾 Crest jjk 1150, jadi butuh 5 gacha kan ya? Sekitar 250dm..?
👾 -1 ranked glonormo kecuali midroam
👾 sumpah dah ga kuat ni hp, tadi bunyi mesin cukur, ga gerak sama sekali, alhasil afk di draft pas rank, semoga invalid deh, ga enak sama timnya, btw sender solo ya
👾 yang lagi on ml minta tolong stalk in akun dong
👾 semangat buat diriku sisa 13 harian lagii, yuu bisa yuuu 500
👾 menurut kalian beli emot semangka, gacha lucky flip 2x, atau beli njela season ya?
👾 flo ss dpt dmn wkt it?