👾 saran nick dong mlerss
m!awyO:p
dd m!aw. .
m!yawSsy.
baem!awy.
tencuu
m!awyO:p
dd m!aw. .
m!yawSsy.
baem!awy.
tencuu
👾 jadi aku duo sama temenku, emang pure kesalahan ku karena aku pick roam supp.. terus si exp nya ngomel lah "tb lah" terus aku udah ngetik "maaf", terus si exp pick lesley exp, aku sebenernya kesel tapi aku sadar jga sama kesalahan ku, temenku bilang "udh gapapa" in game sih exp nya sengaja mati terus & temenku coba menangin game nya, cuma ya.. susah.. alhasil kalah.. aku jadi ngerasa gaenak:(
👾 ada yg bisa dimintai tolong cek akun emel ga guys? makasiiii
👾 4 frag lagi dapet free token aspi yang kudu kekumpul 30 itu looh, aku kurang 1 draw lagi bingo malah ga dapet duplikat... sayang bgt 1x gacha 😭😭😭
👾 draw aspi sekarang seharga 200 atau besok aja? kurang 1x gacha lagi bingo, pola ke 5
❤1
👾 knp sih tiap ambil coa harian itu busuk banget, ga pernah dapet yg 50 ntuh 😔😔
👾 https://t.me/MLBASE/2251883 haha dikasih 8 sama 5🥰🥰🥰 besok aja yah gojo sensei aku bawa pulang
👾 Crest jjk 1150, jadi butuh 5 gacha kan ya? Sekitar 250dm..?
👾 sumpah dah ga kuat ni hp, tadi bunyi mesin cukur, ga gerak sama sekali, alhasil afk di draft pas rank, semoga invalid deh, ga enak sama timnya, btw sender solo ya