MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 when ketika kamu lagi gibah di lobby tp malah kekirim pas draft pick
👾 beli border airplane termasuk topup ga ya?
👾 skrg sender selalu ban nova biar ga dipake tim🥰🥰❤️
👾 main yuk cl cari win tp s lagi ngelancarin natan, -2/3 mid roam exp soalnya s bawa jungler. tapi jangan troll yaa
👾 main odette gimana sih 😭 sender slalu dpt silver padahal early udh oke banget, suka main rumput juga, mainin pasif. late game juga kda nya samaan trs, kill 7 mati 7, kill 5 mati 5 gituu terus. pls gimana sarannya 🥲
👾 Border airplane perlu berapa wdp ?
👾 -1 midglomo
👾 gara-gara keseringan vs ai trs yg tadinya cm bisa hero itu itu aja sekarang dah bisa main tank tabrak tabrak montek jir 🤓😹
👾 rank glonormo, selain roamgold
1
👾 -1 kk jung/xp glomo yg menit 3 bisa savage.. pt
1
👾 Aspi 2 tuh jadi nya September kan ya gais
👾 udah dapet spek yang kumau, tp servernya malay.. mending jual or pertahanin?
👾 menang 2x dikasih kalah 3x
👾 glonormo, selain jungroam
👾 kenapa ya suka ada notif kode verif gtu buat msk akun mlku, pdhl ga ada yg nyoba masuk, sender ga pernah ngasih tau email acc sender ke siapapun, ini akun prib ya
👾 hi cl fun yuk.. temenin aku belajar kagura.. :D
👾 sender kan mau bantuin tmn jualin acc lama, pemakaian pribadi dari 0 tapi minplat tiktok.. itu brrti bisa bikin harganya kurang yah?
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 ehh emang di event 11.11 pasti ada dm kuning?
👾 kok ada org yg kepikiran JASA MABAR dari epic-imo.. pdhl itu pasti akan banyak lose apalagi ke imo, ga main pt. ditotalin ama lose nya jg melebihi harga jokgen sendiri jir ngerti gasih😭😭 klo banyak lose mending jokgen sekalian jir
👾 glonor, selain jung roam