👾 main odette gimana sih 😭 sender slalu dpt silver padahal early udh oke banget, suka main rumput juga, mainin pasif. late game juga kda nya samaan trs, kill 7 mati 7, kill 5 mati 5 gituu terus. pls gimana sarannya 🥲
👾 gara-gara keseringan vs ai trs yg tadinya cm bisa hero itu itu aja sekarang dah bisa main tank tabrak tabrak montek jir 🤓😹
👾 udah dapet spek yang kumau, tp servernya malay.. mending jual or pertahanin?
👾 kenapa ya suka ada notif kode verif gtu buat msk akun mlku, pdhl ga ada yg nyoba masuk, sender ga pernah ngasih tau email acc sender ke siapapun, ini akun prib ya
👾 sender kan mau bantuin tmn jualin acc lama, pemakaian pribadi dari 0 tapi minplat tiktok.. itu brrti bisa bikin harganya kurang yah?
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 kok ada org yg kepikiran JASA MABAR dari epic-imo.. pdhl itu pasti akan banyak lose apalagi ke imo, ga main pt. ditotalin ama lose nya jg melebihi harga jokgen sendiri jir ngerti gasih😭😭 klo banyak lose mending jokgen sekalian jir