πΎ kalo ga karna uplike gasudi download mobile legend lagiβΊοΈ
πΎ aku ada 2 chr kunci, better 2 2nya dijual atau 1 nya barter sama orang? jujur pengen :]
πΎ data ap yang harus dihapus biar hero tampilan di profile jadi gambar tanpa animasi
πΎ50 bintang lgi tier imo cukup berapa hari main ya
πΎ guis, kepengen nova cc pls.. tapi pengen angela cc jga. kalo 2.464 coa bisa modhem ga sii, wdp aktif sampe kiamat. terus nantii angela nya pake dm. apa sabar aja nunggu angela? mending angela apa nova
πΎ BENCI BANGET KE KAMBEK GRGR MIYA DOANGGG, MM TIM (IRITEL) MONDAR MANDIR TURU DOANGπππ
πΎ b66 ke imo nyicil berapa b perhari yak? jgn terlalu push karna ak gampang pusink
πΎ ada yang tau min & max spin buat dapetin skin legend limit mlers?
πΎ recall ayam gimanasih dapetnya,213 spin lum dapet rekalnya,dapet lejen iyaa dapet rekal enggk..jujur minat rekalnya doang βΊοΈ
πΎ lah perasaan dulu aegis bisa dipake buat tim, kok sekarang cuma berfungsi ke diri sendiri?
πΎ keinget revitalize dlu nempel tanah land of dawn π skrg nempel badan
β€2
πΎ sebagai player solo ak selalu menantikan jam 3 sore untuk lanjut push rank karna ngincer solo roam protection π₯Ίππ»
β€1
πΎworth mana, leg valir kurang 80 an poin atau ambil border airplane, dm sender ada 1645 rencana mau beli 2975dm an ^^