MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kalo ga karna uplike gasudi download mobile legend lagi☺️
πŸ‘Ύ ini game lucu di sosmed doang anjir, sejam ngetawain ini😭😭😭
πŸ‘Ύ aku ada 2 chr kunci, better 2 2nya dijual atau 1 nya barter sama orang? jujur pengen :]
πŸ‘Ύ brawl yuk, tp wr sender 45πŸ—Ώ
πŸ‘Ύ data ap yang harus dihapus biar hero tampilan di profile jadi gambar tanpa animasi
πŸ‘Ύ gelo dapet popol kolektor
πŸ‘Ύ ini event top up nya sampe kapan yah
❀1
πŸ‘Ύ50 bintang lgi tier imo cukup berapa hari main ya
πŸ‘Ύ guis, kepengen nova cc pls.. tapi pengen angela cc jga. kalo 2.464 coa bisa modhem ga sii, wdp aktif sampe kiamat. terus nantii angela nya pake dm. apa sabar aja nunggu angela? mending angela apa nova
πŸ‘Ύ BENCI BANGET KE KAMBEK GRGR MIYA DOANGGG, MM TIM (IRITEL) MONDAR MANDIR TURU DOANG😭😭😭
πŸ‘Ύ b66 ke imo nyicil berapa b perhari yak? jgn terlalu push karna ak gampang pusink
πŸ‘Ύ ada yang tau min & max spin buat dapetin skin legend limit mlers?
πŸ‘Ύ recall ayam gimanasih dapetnya,213 spin lum dapet rekalnya,dapet lejen iyaa dapet rekal enggk..jujur minat rekalnya doang ☺️
πŸ‘Ύ lah perasaan dulu aegis bisa dipake buat tim, kok sekarang cuma berfungsi ke diri sendiri?
πŸ‘Ύ-1 roam rank trio
πŸ‘Ύ keinget revitalize dlu nempel tanah land of dawn 😭 skrg nempel badan
❀2
πŸ‘Ύ sebagai player solo ak selalu menantikan jam 3 sore untuk lanjut push rank karna ngincer solo roam protection πŸ₯ΊπŸ™πŸ»
❀1
πŸ‘Ύ clwr -mid/sup
πŸ‘Ύworth mana, leg valir kurang 80 an poin atau ambil border airplane, dm sender ada 1645 rencana mau beli 2975dm an ^^
πŸ‘Ύ hero se ga guna ini, dikatain ga guna😌 tapi demage nya itu lho, kalau bijinya kena bs ngeselin😹
πŸ‘Ύ .