πΎ mage boleh beli rose gold gak? atau hero physical aja yg boleh?
πΎ "jual skin beli skill" gua jawab "gua beli juga lu" awowkww, banyak duit mah bebas bos, liat skin bagus kok panas langsung di lock, aneh
πΎ kalo ga karna uplike gasudi download mobile legend lagiβΊοΈ
πΎ aku ada 2 chr kunci, better 2 2nya dijual atau 1 nya barter sama orang? jujur pengen :]
πΎ data ap yang harus dihapus biar hero tampilan di profile jadi gambar tanpa animasi
πΎ50 bintang lgi tier imo cukup berapa hari main ya
πΎ guis, kepengen nova cc pls.. tapi pengen angela cc jga. kalo 2.464 coa bisa modhem ga sii, wdp aktif sampe kiamat. terus nantii angela nya pake dm. apa sabar aja nunggu angela? mending angela apa nova
πΎ BENCI BANGET KE KAMBEK GRGR MIYA DOANGGG, MM TIM (IRITEL) MONDAR MANDIR TURU DOANGπππ
πΎ b66 ke imo nyicil berapa b perhari yak? jgn terlalu push karna ak gampang pusink
πΎ ada yang tau min & max spin buat dapetin skin legend limit mlers?
πΎ recall ayam gimanasih dapetnya,213 spin lum dapet rekalnya,dapet lejen iyaa dapet rekal enggk..jujur minat rekalnya doang βΊοΈ