MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.59K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ni di akun cowoku ada trial layla cc jir, katanya reedem kode emang beneran yaa?
πŸ‘Ύ-mid zetian tiknor ex imo ga ngelag dan ngelamun
πŸ‘Ύ clfun yug
πŸ‘Ύ mage boleh beli rose gold gak? atau hero physical aja yg boleh?
πŸ‘Ύ charisma sanrio keitung dm gk
πŸ‘Ύ for edit, bagus yg mana ya melers ss an lovers aku sm cwo aku?
πŸ‘Ύ keychain skipirsirku lebih guna jir
πŸ‘Ύ "jual skin beli skill" gua jawab "gua beli juga lu" awowkww, banyak duit mah bebas bos, liat skin bagus kok panas langsung di lock, aneh
πŸ‘Ύ kalo ga karna uplike gasudi download mobile legend lagi☺️
πŸ‘Ύ ini game lucu di sosmed doang anjir, sejam ngetawain ini😭😭😭
πŸ‘Ύ aku ada 2 chr kunci, better 2 2nya dijual atau 1 nya barter sama orang? jujur pengen :]
πŸ‘Ύ brawl yuk, tp wr sender 45πŸ—Ώ
πŸ‘Ύ data ap yang harus dihapus biar hero tampilan di profile jadi gambar tanpa animasi
πŸ‘Ύ gelo dapet popol kolektor
πŸ‘Ύ ini event top up nya sampe kapan yah
πŸ‘Ύ50 bintang lgi tier imo cukup berapa hari main ya
πŸ‘Ύ guis, kepengen nova cc pls.. tapi pengen angela cc jga. kalo 2.464 coa bisa modhem ga sii, wdp aktif sampe kiamat. terus nantii angela nya pake dm. apa sabar aja nunggu angela? mending angela apa nova
πŸ‘Ύ BENCI BANGET KE KAMBEK GRGR MIYA DOANGGG, MM TIM (IRITEL) MONDAR MANDIR TURU DOANG😭😭😭
πŸ‘Ύ b66 ke imo nyicil berapa b perhari yak? jgn terlalu push karna ak gampang pusink
πŸ‘Ύ ada yang tau min & max spin buat dapetin skin legend limit mlers?
πŸ‘Ύ recall ayam gimanasih dapetnya,213 spin lum dapet rekalnya,dapet lejen iyaa dapet rekal enggk..jujur minat rekalnya doang ☺️