MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 https://t.me/MLBASE/2251137

udah tinggal kenangan tp emm 😅😅😅
👾 kok pada mekar mawarnya? mau juga😭😭yuk siapapun buat lovers sm sender f
👾 t.me/MLBASE/2251137 gada my kisah klo skrg, tp dulu punya 2 taun bareng harus kandas karna beda agama 🫰🏻
4
👾 sender as f tapi suka bgt majang skin cowo, gapeduli dikatain hode yg penting pacarku dipajang🤭
👾 aku masuk lobby orang, pas liat wr nya kayak agak kurang gt ak juga lagi ls, boleh keluar ga si? ga enak banget mana cuma berdua doang kita
👾 akun gini bisa laku berapa ya? Allkos bisa di ce
👾cl fun yuk? aku honor
👾 any1 ad yg nak bikin affi(selain bunga) sama sender? pajangan juga egk pp, yg egk masalah klw sender m yahh. bisa btbt/sambil main rank klw gaada permen!! sender jg suka ngajakin main kok klw mw:3
👾 adakah tips solo di glo mlers... sender ga punya temen 😔😔😔
👾 guys ada yang tau ch nick mlbb ideas gitu ga?
👾 ayo main rank, sender honor role magesup. ga terlalu serius ko, sender bukan pemuja bintang (karna poke) 🥰
1
👾 tebak ending
👾 https://t.me/MLBASE/2251137 ini my kisah taun lalu 🫰🏻 (tp uda nt, kangen orgnya pls)
👾 https://t.me/MLBASE/2251137 my kisah (udh kandas 😔)
👾 beli uplike aman kan? ini soalnya beli 1k like pf cuma 15k trs masuknya cepet gituuu, aman kan ya? kaynya ga manual proses nya
👾 pagii mlerss, ada yang mau barter Charisma Love at First Sight? :p
👾 when ketika lovers in game mulai bergerak, tapi km nonchalant
👾 kok pada pamer lovers, ak bingung mw pamer ex lovers yg mana, toge semua 😊👍
👾 bagus border valir legend atau zodiac
👾 https://t.me/MLBASE/2251137 my kisah yg gapernah mekar karna suka ganti ganti akun