MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 wangi atau enggak?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 rules lawan beatrix:jgn majuin klw lgi pegang shotgun, nanti di jj in
👾 woilah moonton anomali apa ini😭
👾 kenapa sih blacklist kok ada limitnya, yg skillnya gak setara banyak loh
👾 before
👾 mw left sq pajangan tp lupa @ own sqnya yang mana jir 😭 tkut gasopan tbtb left
👾 cwo: sumpah pemuda
Cwe: seriusan cuman temen
Jungler: sumpah kena stun
Tank: sumpah kena 5
👾 katanya vale star ngga selamanyakah di shop fg?,pls bimbang,mau ambil aamon soalnya
👾 kasian tmnku, pick tigreal first pick tpi mm nya lesley,jung gs,mid novaria😭
👾 buat niknem sisen depan yg mana
1. Janice.
2. Blair.
3. Leilachy.
4. Abelva.
5. Gendhisa.
👾 trioan glomo yuk, s mid
👾 slot supp glomo 75% wsws
1
👾 buat ambil skin legend limit tag gold/tag silver butuh berapa hari yaa per tag nyaa? mau siapin budget soalnya...
👾 guys ini 344 crest, klo brutal siapin brp dm yaa?
👾 2k coa harus beli berapa dm lagi ya biar bisa modhem cc 800crest?
👾gais buat skin legend kagura ntar kira kira butuh brapa dm ya buat mode hemat? totalnya aja. klo 2k cukup ngga ya (termasuk dm pas kerjain misi topup)
👾 m20, i'm looking for some friends
👾 kalian lebih mentingin skin/wr mlers?
👾 cara biar battle point cepet banyak gimana ya?
👾 top up ini pas phase1 aspi bisa ga? ttep kehitung kan ya
👾 sender iseng ada 1 botol, trs tiba" dpt di 190 draw mlers