πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ mau tanya dong, kan kalau misalnya aku nyimpen 10 token kunci collector buat buldep itu tokennya bakalan hilang ya??
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ rules lawan beatrix:jgn majuin klw lgi pegang shotgun, nanti di jj in
πΎ kenapa sih blacklist kok ada limitnya, yg skillnya gak setara banyak loh
πΎ mw left sq pajangan tp lupa @ own sqnya yang mana jir π tkut gasopan tbtb left
πΎ cwo: sumpah pemuda
Cwe: seriusan cuman temen
Jungler: sumpah kena stun
Tank: sumpah kena 5
Cwe: seriusan cuman temen
Jungler: sumpah kena stun
Tank: sumpah kena 5
πΎ katanya vale star ngga selamanyakah di shop fg?,pls bimbang,mau ambil aamon soalnya
πΎ kasian tmnku, pick tigreal first pick tpi mm nya lesley,jung gs,mid novariaπ
πΎ buat niknem sisen depan yg mana
1. Janice.
2. Blair.
3. Leilachy.
4. Abelva.
5. Gendhisa.
1. Janice.
2. Blair.
3. Leilachy.
4. Abelva.
5. Gendhisa.
πΎ buat ambil skin legend limit tag gold/tag silver butuh berapa hari yaa per tag nyaa? mau siapin budget soalnya...
πΎ 2k coa harus beli berapa dm lagi ya biar bisa modhem cc 800crest?
πΎgais buat skin legend kagura ntar kira kira butuh brapa dm ya buat mode hemat? totalnya aja. klo 2k cukup ngga ya (termasuk dm pas kerjain misi topup)