MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.55K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ mau tanya dong, kan kalau misalnya aku nyimpen 10 token kunci collector buat buldep itu tokennya bakalan hilang ya??
πŸ‘Ύ ml perusak hubungan
πŸ‘Ύ wangi atau enggak?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ rules lawan beatrix:jgn majuin klw lgi pegang shotgun, nanti di jj in
πŸ‘Ύ woilah moonton anomali apa ini😭
πŸ‘Ύ kenapa sih blacklist kok ada limitnya, yg skillnya gak setara banyak loh
πŸ‘Ύ before
πŸ‘Ύ mw left sq pajangan tp lupa @ own sqnya yang mana jir 😭 tkut gasopan tbtb left
πŸ‘Ύ cwo: sumpah pemuda
Cwe: seriusan cuman temen
Jungler: sumpah kena stun
Tank: sumpah kena 5
πŸ‘Ύ katanya vale star ngga selamanyakah di shop fg?,pls bimbang,mau ambil aamon soalnya
πŸ‘Ύ kasian tmnku, pick tigreal first pick tpi mm nya lesley,jung gs,mid novaria😭
πŸ‘Ύ buat niknem sisen depan yg mana
1. Janice.
2. Blair.
3. Leilachy.
4. Abelva.
5. Gendhisa.
πŸ‘Ύ trioan glomo yuk, s mid
πŸ‘Ύ slot supp glomo 75% wsws
❀1
πŸ‘Ύ buat ambil skin legend limit tag gold/tag silver butuh berapa hari yaa per tag nyaa? mau siapin budget soalnya...
πŸ‘Ύ guys ini 344 crest, klo brutal siapin brp dm yaa?
πŸ‘Ύ 2k coa harus beli berapa dm lagi ya biar bisa modhem cc 800crest?
πŸ‘Ύgais buat skin legend kagura ntar kira kira butuh brapa dm ya buat mode hemat? totalnya aja. klo 2k cukup ngga ya (termasuk dm pas kerjain misi topup)
πŸ‘Ύ m20, i'm looking for some friends
πŸ‘Ύ kalian lebih mentingin skin/wr mlers?