MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ak mw joki mro piala yg terakhir, trs pd hit tpi blg "tergantung divisi" mkstnya apa ya?
πŸ‘Ύ mcgg yuk mlers pikjen
πŸ‘Ύ akun spek gini enaknya dijual brp ya mlers? ada gojo + angela asl, ex immo 100, akun pribadi yaa
πŸ‘Ύ -gold mid high ground
πŸ‘Ύ CW // HARSH WORDS, DEATH THREAT
https://t.me/MLBASE/2250987, aku ga membenarkan perilaku ku. tapi aku udah ga gitu lagi guys :( dan dia selalu ngatain aku gitu :( aku bener2 sekarang gapernah ngambek lagi, tapi dia nya malah gini skrg :( ak bingung
πŸ‘Ύ mistop aspi tuh biasanya disuruh topup brp dm ya? (no salty pls, pertama kali ikut event bingo, jd mau prepare T___T)
πŸ‘Ύ mistop p1 kagura legend nnti bakal ada dm kuning ga ya?
πŸ‘Ύ yeayy akhirnya koljur 4 + bisa pajang full cc 😻😻
πŸ‘Ύ ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
πŸ‘Ύ symbol apa yh selain β˜… & β™‘ yg bagus buat sq πŸ€”πŸ€”πŸ€” saran guysss
πŸ‘Ύ benci bgt di troll sm lovers sndiri dia pke zilong mid dan aku unfoll dia, jujur ini bkn 2x 3x di troll tpi berkali' dan aku malu smpe kotor albumku krna dia
πŸ‘Ύ kalo kita gift charisma ke akun trus udh unfoll an bakal ada history nya ga ya guys? cara liatnya dimana ya kalo ada?
πŸ‘Ύ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u won’t feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat πŸ’
πŸ‘Ύ mau tanya dong, kan kalau misalnya aku nyimpen 10 token kunci collector buat buldep itu tokennya bakalan hilang ya??
πŸ‘Ύ ml perusak hubungan
πŸ‘Ύ wangi atau enggak?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ rules lawan beatrix:jgn majuin klw lgi pegang shotgun, nanti di jj in
πŸ‘Ύ woilah moonton anomali apa ini😭
πŸ‘Ύ kenapa sih blacklist kok ada limitnya, yg skillnya gak setara banyak loh
πŸ‘Ύ before
πŸ‘Ύ mw left sq pajangan tp lupa @ own sqnya yang mana jir 😭 tkut gasopan tbtb left