πΎ-1 jung aja pribadi yang jago, ga Indomrt, ganteng, royal, cukup sama satu cwe, ga ngeblame
πΎ knp cewek ml gak pernah akur ya, sama sama cewek pdhl. ntah ngatain atau merendahkan, giliran di mirroring merasa tersakiti jir
πΎ guycc aku sempet di bl orang terus tbtb aku bisa liat akunnya lagi, itu dibuka ya? takut bug aja krna udah ke pd an :]
πΎ sender gbs nova tp mau ambil ccnya, itu gapapa kan yah.. nnti dibilang sekin doang..
πΎ ak mw joki mro piala yg terakhir, trs pd hit tpi blg "tergantung divisi" mkstnya apa ya?
πΎ CW // HARSH WORDS, DEATH THREAT
https://t.me/MLBASE/2250987, aku ga membenarkan perilaku ku. tapi aku udah ga gitu lagi guys :( dan dia selalu ngatain aku gitu :( aku bener2 sekarang gapernah ngambek lagi, tapi dia nya malah gini skrg :( ak bingung
https://t.me/MLBASE/2250987, aku ga membenarkan perilaku ku. tapi aku udah ga gitu lagi guys :( dan dia selalu ngatain aku gitu :( aku bener2 sekarang gapernah ngambek lagi, tapi dia nya malah gini skrg :( ak bingung
πΎ mistop aspi tuh biasanya disuruh topup brp dm ya? (no salty pls, pertama kali ikut event bingo, jd mau prepare T___T)
πΎ mistop p1 kagura legend nnti bakal ada dm kuning ga ya?
πΎ ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
πΎ symbol apa yh selain β
& β‘ yg bagus buat sq π€π€π€ saran guysss
πΎ benci bgt di troll sm lovers sndiri dia pke zilong mid dan aku unfoll dia, jujur ini bkn 2x 3x di troll tpi berkali' dan aku malu smpe kotor albumku krna dia
πΎ kalo kita gift charisma ke akun trus udh unfoll an bakal ada history nya ga ya guys? cara liatnya dimana ya kalo ada?
πΎ Join gc uplike match sender yuk? Membnya banyak banget & they're really nice so u wonβt feel lonely kalau mau main. Yang mau join lat ya nanti aku chat π
πΎ mau tanya dong, kan kalau misalnya aku nyimpen 10 token kunci collector buat buldep itu tokennya bakalan hilang ya??