πΎ pengen push lance tapi mager soalnya wajib ada support karena lance kurang sustain
πΎ-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
πΎ ada misi spend diamond dlm waktu dekat ga mlers? kalau ada kapan ya?
πΎ sender niatnya mau ngambil nova cc, cuma takut tbtb nanti ada info cc november terus ada granger.. mending nunggu apa nova cc aja yaa? kalau misal aku ambil nova, apa masih bisa nabung coa buat cc granger nantinya?
πΎ d-dimarahin u-u-user gran-granger karena t-telat ul-ulti SEKALI hiks hiks galak ba-banget hnghh wheike πππ₯Ήπ₯Ήπ₯Ήπ₯Ίπ₯Ίππππππ€π»π€π»π₯π₯π₯ππππ
πΎ aku kan nyisihin budget dari sekarang untuk beli kagura legend tag emas via gift dengan budget 1,5 cukup ga ya?
πΎ angela ak cm -aspi aja, semoga di event aspi besok ak dapet ensela yh emelrs ππ semoga kalian uga dapet skin yang kalian pengen π«Ά
πΎ beli Hero apa dulu ya?
1. Bened
2. Nolan
3. Suyou
Sender gak ahli ketiganya tapi pengen belajar semuanya
1. Bened
2. Nolan
3. Suyou
Sender gak ahli ketiganya tapi pengen belajar semuanya
πΎ better beli yg manaa (adv ya): 1. ternama 3 (njela snrio+aspi, full flo, sasuke, kof aurora, ex imo 200) price 145k
2. ternama 3 (njela aspi, full flo, sasuke, snrio claude, ex global flo, ex honor 43) 100k
2. ternama 3 (njela aspi, full flo, sasuke, snrio claude, ex global flo, ex honor 43) 100k
πΎ crest sender skrg 184, hasil 1x spin gratis dan 10 token lightborn. kalau sender mau ambil nova cc, 2.5k coa + 300an dm cukup ga? apa nombok?
πΎ aku punya tmn cwe trs ak punya cwo yg baru 1 hari, aku bawa mereka 2 mabar trs aku bnyk ngomong ke tmn cwe aku trs si cwo ngambek, aku blokir slh ga
πΎ βkalo kangen orangnya pake aja heronyaβ wallaahi aku udah stress banget pake hero fanny, tali nya itu loh