MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.1K photos
3.52K videos
1 file
7.57K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύjahat banget yatuhan, aku beli akun harus nabung dlu
❀2
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ pengen push lance tapi mager soalnya wajib ada support karena lance kurang sustain
πŸ‘Ύ aspirant old kapan guys?
πŸ‘Ύ mending ambil siapa ya??? nova atau yss? sama” gabisa mainnya jd cm buat pajangan
πŸ‘Ύ-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
πŸ‘Ύ ada misi spend diamond dlm waktu dekat ga mlers? kalau ada kapan ya?
πŸ‘Ύ sender niatnya mau ngambil nova cc, cuma takut tbtb nanti ada info cc november terus ada granger.. mending nunggu apa nova cc aja yaa? kalau misal aku ambil nova, apa masih bisa nabung coa buat cc granger nantinya?
πŸ‘Ύ d-dimarahin u-u-user gran-granger karena t-telat ul-ulti SEKALI hiks hiks galak ba-banget hnghh wheike 😭😭πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ˜”πŸ˜”πŸ€πŸ»πŸ€πŸ»πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ’”πŸ’”πŸ˜­πŸ˜­
πŸ‘Ύ aku kan nyisihin budget dari sekarang untuk beli kagura legend tag emas via gift dengan budget 1,5 cukup ga ya?
πŸ‘Ύ MAMAH, AKU MAU FANNY ASPIRANTTT
πŸ‘Ύ angela ak cm -aspi aja, semoga di event aspi besok ak dapet ensela yh emelrs πŸ˜”πŸ™ semoga kalian uga dapet skin yang kalian pengen 🫢
πŸ‘Ύ beli Hero apa dulu ya?

1. Bened
2. Nolan
3. Suyou

Sender gak ahli ketiganya tapi pengen belajar semuanya
πŸ‘Ύ better beli yg manaa (adv ya): 1. ternama 3 (njela snrio+aspi, full flo, sasuke, kof aurora, ex imo 200) price 145k
2. ternama 3 (njela aspi, full flo, sasuke, snrio claude, ex global flo, ex honor 43) 100k
πŸ‘Ύ crest sender skrg 184, hasil 1x spin gratis dan 10 token lightborn. kalau sender mau ambil nova cc, 2.5k coa + 300an dm cukup ga? apa nombok?
πŸ‘Ύ aku punya tmn cwe trs ak punya cwo yg baru 1 hari, aku bawa mereka 2 mabar trs aku bnyk ngomong ke tmn cwe aku trs si cwo ngambek, aku blokir slh ga
πŸ‘Ύ berarti gabisa sw akun smpe 30d ya??
πŸ‘Ύ β€œkalo kangen orangnya pake aja heronya” wallaahi aku udah stress banget pake hero fanny, tali nya itu loh
πŸ‘Ύ kangen suara karet yss :(
πŸ‘Ύ gais ini ling cc kan? trs jarot di sampingnya itu skin apa yaa?
πŸ‘Ύ haii mlers affinitas pajangan yuk, yang avail bt 15:15 yaa (yg suka unfoll ga di ajak)