πΎ mlers wdp aku kan 67h ini di saving buat kagura lejen sempet ngga yaa buat misi topup angela aspi tanpa pakai wdp buat kagura??
πΎ akun aku kan bulan juli kemarin kena hb ya, nah aku mau ke cs tp pw sekunder yg saat ini aku gatau karna kayanya udah diganti, nah kalau aku pake pw sekunder yg kemarin aku inget bisa gak?
πΎ https://t.me/MLBASE/2250935 mau floryn juga ga sayang?
πΎ sbg budget pelajar mending ambil selena aspi atau gura legend? budget sih ada tapi harus nabungg, aku user gura dan udah full, selena cuma ada lucky box. sering majn selena tapi ngga jagoo
πΎ https://vt.tiktok.com/ZSVE2B7EY/ hay bikin ini yuu -1
πΎ guic, aku kurang paham sama tabel hemat event binggo itu πππΌ intinya kita spinnya waktu phase nya udah muncul ajakah? soalnya ak kebiasaan ikutin modhem crest gt yang spinnya harian. kl aspi ini gaperlu di spin harian kan ya?
πΎ pengen push lance tapi mager soalnya wajib ada support karena lance kurang sustain