MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mlers wdp aku kan 67h ini di saving buat kagura lejen sempet ngga yaa buat misi topup angela aspi tanpa pakai wdp buat kagura??
πŸ‘Ύ akun aku kan bulan juli kemarin kena hb ya, nah aku mau ke cs tp pw sekunder yg saat ini aku gatau karna kayanya udah diganti, nah kalau aku pake pw sekunder yg kemarin aku inget bisa gak?
πŸ‘Ύ mr diy, lu jual apaanπŸ—Ώ
πŸ‘Ύ yah mau dihb akun nya, bete gwe njink
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2250935 mau floryn juga ga sayang?
πŸ‘Ύ sbg budget pelajar mending ambil selena aspi atau gura legend? budget sih ada tapi harus nabungg, aku user gura dan udah full, selena cuma ada lucky box. sering majn selena tapi ngga jagoo
πŸ‘Ύ https://vt.tiktok.com/ZSVE2B7EY/ hay bikin ini yuu -1
πŸ‘Ύ angela legend masi lama ya
πŸ‘Ύ bnr' preman cl
πŸ‘Ύ order cl fun tapi sellernya malah afk😊
❀1
πŸ‘Ύ-supp duo tiknorglo w jung
πŸ‘Ύ what if punya teman penjoki
πŸ‘Ύ kagura legend sama exor emang kapan ya?
πŸ‘Ύ season kapan
πŸ‘Ύges bantu pilihin profil ml + tiktok dong, bagusan yang mana
πŸ‘Ύ guic, aku kurang paham sama tabel hemat event binggo itu πŸ˜­πŸ™πŸΌ intinya kita spinnya waktu phase nya udah muncul ajakah? soalnya ak kebiasaan ikutin modhem crest gt yang spinnya harian. kl aspi ini gaperlu di spin harian kan ya?
πŸ‘Ύjahat banget yatuhan, aku beli akun harus nabung dlu
❀2
πŸ‘Ύ hi mlers, this f looking for friends to interact and mabar with me. aku bisa isi all roles, so no worries soal rebutan role. bisa clwr, cl fun, push rank. blamers & ninjas dni ya. if you’re interested, leave β€œhi” below. see u
πŸ‘Ύ pengen push lance tapi mager soalnya wajib ada support karena lance kurang sustain
πŸ‘Ύ aspirant old kapan guys?
πŸ‘Ύ mending ambil siapa ya??? nova atau yss? sama” gabisa mainnya jd cm buat pajangan