MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.53K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 sender habis beli nova cc,and untuk angela cc tipsnya gimanaya cara nabung lagi,gapapa kok nombok dm, tapi sender mau ngambil ansela aspi juga masalahnya,apakah bisa menabung coa 10dm setiap harinya?😔
👾duo/trio tiknorglo w jung
👾aku bisa jelasin kok...
👾 ini bisa ga yaa bulan ini 5k?
👾 mlers wdp aku kan 67h ini di saving buat kagura lejen sempet ngga yaa buat misi topup angela aspi tanpa pakai wdp buat kagura??
👾 akun aku kan bulan juli kemarin kena hb ya, nah aku mau ke cs tp pw sekunder yg saat ini aku gatau karna kayanya udah diganti, nah kalau aku pake pw sekunder yg kemarin aku inget bisa gak?
👾 mr diy, lu jual apaan🗿
👾 yah mau dihb akun nya, bete gwe njink
👾 https://t.me/MLBASE/2250935 mau floryn juga ga sayang?
👾 sbg budget pelajar mending ambil selena aspi atau gura legend? budget sih ada tapi harus nabungg, aku user gura dan udah full, selena cuma ada lucky box. sering majn selena tapi ngga jagoo
👾 https://vt.tiktok.com/ZSVE2B7EY/ hay bikin ini yuu -1
👾 angela legend masi lama ya
👾 bnr' preman cl
👾 order cl fun tapi sellernya malah afk😊
1
👾-supp duo tiknorglo w jung
👾 what if punya teman penjoki
👾 kagura legend sama exor emang kapan ya?
👾 season kapan
👾ges bantu pilihin profil ml + tiktok dong, bagusan yang mana
👾 guic, aku kurang paham sama tabel hemat event binggo itu 😭🙏🏼 intinya kita spinnya waktu phase nya udah muncul ajakah? soalnya ak kebiasaan ikutin modhem crest gt yang spinnya harian. kl aspi ini gaperlu di spin harian kan ya?
👾jahat banget yatuhan, aku beli akun harus nabung dlu
2