👾 misal kita beli skin via gift trs dp dl, nah itu pelunasannya harus sebelum rilis gitu kah?
👾 sender habis beli nova cc,and untuk angela cc tipsnya gimanaya cara nabung lagi,gapapa kok nombok dm, tapi sender mau ngambil ansela aspi juga masalahnya,apakah bisa menabung coa 10dm setiap harinya?😔
👾 mlers wdp aku kan 67h ini di saving buat kagura lejen sempet ngga yaa buat misi topup angela aspi tanpa pakai wdp buat kagura??
👾 akun aku kan bulan juli kemarin kena hb ya, nah aku mau ke cs tp pw sekunder yg saat ini aku gatau karna kayanya udah diganti, nah kalau aku pake pw sekunder yg kemarin aku inget bisa gak?
👾 sbg budget pelajar mending ambil selena aspi atau gura legend? budget sih ada tapi harus nabungg, aku user gura dan udah full, selena cuma ada lucky box. sering majn selena tapi ngga jagoo