👾 aku tadi pagi bisa gift sl ke calon pacarku, walaupun aku kgm. itu beneran ke kirim gak😢😢😢 slnya udh ilang
👾 asl ambil angela/kagura/vale/lesley yaa mlers? sender user angela sama kagura doang si, both belum adaa skin bagus nya, rencananya nanti mau ikut aspi sama kagura lejeng
👾 mau nanya, kalau skin itu jokspin setelah rilis apa sebelum? (jangan judge pls gatauuu)
👾 tips hemat skin collector butuh berapa diamond atau coa yaa mlers?
👾 mlers wdp aku kan 67h sempet ngga yaa buat misi topup angela aspi?? wdpnya yang ini di saving buat kagura legend
👾 ada yg mau nemenin longpush ga nanti? duo/trio/party bebas, s gold/jung mo lagi ngejar hr. main serius yaa di usahain win, blamers & ninja dni
👾 misal kita beli skin via gift trs dp dl, nah itu pelunasannya harus sebelum rilis gitu kah?