MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ini walaupun kgm bisa gift sl yaaa???
👾 angela warna warni 😃
👾-jung trio glomo sampe ws 10000k
👾 Itu maksudnya yang bernilai gimanaa??
👾 pengen order mabar sama streamer gitu tp takut di blame jir 😭
👾 aku tadi pagi bisa gift sl ke calon pacarku, walaupun aku kgm. itu beneran ke kirim gak😢😢😢 slnya udh ilang
👾 asl ambil angela/kagura/vale/lesley yaa mlers? sender user angela sama kagura doang si, both belum adaa skin bagus nya, rencananya nanti mau ikut aspi sama kagura lejeng
👾 njela cc dah pasti resale ya?
👾 sdh lucu blum sy sm cabat sy 🤩🤩🤩
👾 mau bngt selena karina dpt skin pose nya begini😭 ataugak skin valentine😭😭😭❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥 PLS TIM KREATIF MUNTUN BDNSNSJWKWOSOS
👾 mau nanya, kalau skin itu jokspin setelah rilis apa sebelum? (jangan judge pls gatauuu)
👾 akhirnya muncul jg ini di akun first ku.. 🥺 ambil semua yay/nay?
👾 sendul crest jjk 1066 klo 10× in cukup egk.. gemes bgt
👾 tips hemat skin collector butuh berapa diamond atau coa yaa mlers?
👾 ini kurang berapa ya biar 500?
👾 kira kira bakal cantikan kagura legend apa kagura exor
👾 si gantenkk
👾 mlers wdp aku kan 67h sempet ngga yaa buat misi topup angela aspi?? wdpnya yang ini di saving buat kagura legend
👾 ada yg mau nemenin longpush ga nanti? duo/trio/party bebas, s gold/jung mo lagi ngejar hr. main serius yaa di usahain win, blamers & ninja dni
👾better mana mlers buat pajangan, atau ada saran layout lain?
👾 when ya di ensela in